34 Mahasiswa PSDKU Sanggau Diwisuda Dalam Rapat Terbuka Senat Politeknik

Post Kota Pontianak

SANGGAU : Rapat Terbuka,Senat Politeknik Negeri Pontianak,mewisuda Sebanyak 34 orang Mahasiswa Program Studi Di Luar Kampus Utama (PSDKU) Politeknik Negeri Pontianak Kabupaten Sanggau,oleh
Direktur Politeknik Negeri Pontianak, Ir. H. Muhammad Toasin Asha, M.Si di Aula Bapenda Kabupaten Sanggau, Rabu (20/10/2021).

Direktur Politeknik Negeri Pontianak, Muhammad Toasin Asha mengatakan, Wisuda ini merupakan angkatan Pertama tahun ajaran 2020/2021,

Dari 395 mahasiswa yang mengikuti
pendidikannya pada PSDKU yang kita
wisuda sebanyak 34 orang,terdiri dari 3 jurusan,yakni,Jurusan Tekhnik Mesin, Akuntansi dan ketiga pengo lahan pertanian.

Direktur Politeknik Negeri Pontianak, juga mengucapkan terimakasih Kepada Bupati Sanggau yang sangat peduli dengan pendidikan ini,bahkan berkat dukungannya, PSDKU Sanggau memiliki Gedung untuk belajar.

Sementara Bupati Sanggau Paolus Hadi,dalam sambutannya mengata kan, sanggau kembali mengukir Sejarah dengan mewisuda sebanyak 34 Sarjana yang berhak menyandang gelar Ahli Madya (A.Md.),

Pidato bupati cukup semangat,ia mengatakan,ini buktinyavbahwa
kuliah di PSDKU Politeknik Sanggau bukan kaleng kaleng, buktinya 34 orang kita wisuda,dan mutu pendidikannya juga tidak kalah dengan perguruan tunggi yang lain.

Ia menambahkan,tiga tahun lalu kita
mendirikan Politeknik Negeri Pontianak di Bumi Daranante ini.

Puji Tuhan setelah tiga tahun kita
Mendirikan PSDKU,hari ini 34 mahasiswa yang sudah memenuhi syarat, serta terakreditasi.kita laksanakan wisuda terbuka agar masyarakat Kabupaten Sanggau tertarik dan yakin bahwa PSDKU Politeknik Negeri Pontianak di Kabupaten Sanggau ini betul-betul bisa melahirkan mahasiswa yang berprestasi,ujarnya.

Kami dengan pak Wakil bupati Yohanes Ontot katanya punya target,agar bisa menembus seribu mahasiswa,untuk belajar disini,untuk mencapai target itu kita perlu dukungan masyarakat katanya.

Harapan saya,agar banyak pihak yang bisa menggunakan tenagan dan ilmu nereka, selama mengenyam pendidikan,sesuai dengan spesialis yang mereka dapati.
Ada tiga jurusan; tekhnik mesin; Akuntansi, dan Pengolahan pertanian,” harap Bupati Sanggau, Paolus Hadi./*

MAN


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.