3 Orang Ditangkap Polres Sintang Kerena Membawa Dan Memiliki Narkoba

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK ) – Lagi lagi dan lagi, seorang yang diduga pengedar Narkoba ditangkap aparat. Miris memang seolah tidak ada kapoknya para pelaku kejahatan ini berulah. Sebut saja Mujiharto Darsi, ia kedapatan membawa Narkoba jenis ektasi dan sabu, Jum’at 31/3/2017.

Ia ditangkap di jalan MT Haryono Komplek Bandara gg Transoto 2 kel kapuas kanan hulu kec Sintang Kabupaten Sintang. MD yang lahir di Blora, 16 Juli 1970 ini beralamat di Jl Ya’m Sabran gg Waris Tanjunghulu Pontianak.

Dalam penggeledahan petugas menemukan 1 klip plastik transparan berisi 9 tablet merah muda yang diduga narkoba jenis ekstasi dan 1 kantong klip plastil transparan berisi kristal putih diduga narkoba jenis sabu yang disimpan dalam pengecas handphone bekas.

Selanjutnya anggota satnarkoba yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Sintang menuju kerumah kontrakan Ermawati atau Lina. Saat tiba disana, Ernawati melemparkan sesuatu keluar jendela kamar. Kemudian petugas mengamankan 2 orang yang ada dikamar tersebut yaitu Ermawati dan Oleh Sahudin dan ditemukan Barang bukti yang diduga sabu.

Adapun semua barang bukti yang disita petugas yaitu 9 tablet merah muda yang diduga ekstasi, 8 klip transparan yang diduga sabu, 1 buah kotak bedak warna merah merk kelly yang didalamnya berisi 3 klip pastik transparan yang diduga sabu, 1 buah alat hisap sabu/bong, 2 buah timbangan digital, 1 bungkus klip kosong.

Ketiga orang tersebut dijerat dengan pasal 114 ayat 2 dan pasal 112 ayat 2 UURI NO 35 Tahun 2000 Tentang Narkotika. Kini mereka diamankan di Polres Sintang untuk penanganan lebih lanjut. ( wati ) // foto : ist )

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *