25  Siswa Pendidikan Pembentukan Brigadir SPN Polda Kalbar Latja di Polsek

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK  – Sebanyak 25  siswa Pendidikan Pembentukan Brigadir (Diktukba) Sekolah Polisi Negara Polda Kalbar melaksanakan kegiatan latihan kerja di Polsek Pontianak Barat.

Wakapolsek Pontianak Barat AKP Budi Suseno yang menyambut kedatangannya mengingatkan agar para siswa menjadikan kesempatan Latja (latihan kerja) ini dengan sebak-baiknya untuk menjadi bekal saat melaksanakan tugas selaku anggota Polri.

“Saya mengingatkan dan mengharapkan kepada adik-adik siswa latja, jadikanlah kegiatan latihan kerja yang akan dilaksanakan menjadi bekal nantinya pada saat dinas aktif di kewilayahan,” pesan wakapolsek , Kamis (13/02/2020).

Wakapolsek juga mengingatkan kepada Siswa Latja agar menyiapkan diri sebagai anggota polri dan dengan adanya latihan kerja ini diharapkan dapat memberikan wawasan dan cakrawala berpikir dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab menjadi anggota polri.

“Kepada adik-adik Siswa Latja, pergunakanlah waktu yang singkat ini untuk mengetahui dan mempelajari tugas-tugas Kepolisian yang sebenarnya, sehingga nanti disaat bertugas sudah paham akan tugas kepolisian sebenarnya,” ujarnya.

Kepada seluruh Personel Polsek Pontianak Barat, Wakapolsek menekankan agar memberikan suri teladan dan contoh yang baik kepada para Siswa Latja.“Berilah contoh yang baik, dan jangan memberikan contoh yang buruk karena nantinya akan dipraktikan di tempat tugas saat mereka telah dilantik dan efektif menjadi anggota Polri,” tegas Wakapolsek./*hms-rls.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *