25 Siswa Bintara SPN Pontianak Mendapat Arahan Dari Kapolsek Pontianak Kota

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak, -Kapolsek Pontianak Kota Kompol Sugiyono, SH, MH.,Telah memberikan arahan dan bimbingan kepada 25 (dua puluh lima) orang Siswa Diktuk Bintara Polri Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Kalbar, Bertempat di halaman Polsek Pontianak Kota, Jumat (14/02/2020) pagi.

Dalam arahannya kali ini Kapolsek Pontianak Kota,Mengucapkan selamat datang kepada Siswa Diktuk Bintara Polri Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Kalbar yang melaksanakan Latihan Kerja di Polsek Pontianak Kota.

Dan saya meminta maaf disebabkan semalam tidak bisa menyambut kedatangan para siswa di polsek ini, di kerenakan adanya tugas yang tak dapat saya di tinggalkan,”ujarnya.

Dihadapan siswa tersebut Kapolsek Pontianaak Kota menghimbau kepada masing masing siswa agar selalu menjaga kesehatan diri masing masing dan serius dan bersemagat dalam mengikuti kegiatan latihan kerja di Polsek ini,ungkapnya.

Tak hanya itu Kapolsek Pontianak Kota juga menekankan kepada para siswa agar selalu menjaga hirarki,displin dan etika dan tidak boleh bersantai santai serta mengambil hikmah yang baik selama dalam melaksanakan kegiatan latihan kerja ini,” ujarnya.

“Dan nantinya kegiatan yang dilakukan oleh para siswa haruslah sudah terencana, siapa berbuat apa?, dan saya bertanggung jawab kepada siapa! sebab semuanya sudah ada yang telah mendampingi para siswa,”jelas Kompol Sugiyono.

“Diakhir arahannya Kapolsek Pontianak Kota mendokan kepada seluruh Siswa Diktuk Bintara Polri Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Kalimantan Barat, Agar nantinya sebanyak 200(dua ratus) orang Siswa yang mengikuti pendidikan nantinya dapat di lantik menjadi Anggota Polri,” pungkasnya./*

(Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *