220 Personil Polres Mempawah Latihan Pengembangan Diri

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( MEMPAWAH ) – Sebanyak 220 personil Polres Mempawah Ikuti Latihan Pengembangan diri, pelatihan yang bertempat di Gor Opu Daeng Manambon Mempawah ini bertujuan menggali serta menata kepribadian diri dalam hal ini personil anggota Polri dari hal yang paling kecil serta dimulai dari diri sendiri.

Kabag Sumda Polres Mempawah Kompol Sutikna menerangkan, pelatihan ini sengaja kami berikan kepada anggota supaya anggota lebih terampil serta mengetahui kelebihan serta kekurangan diri masing masing, Sabtu ( 19/212/2017).

Dalam pelatihan ini menggunakan tehnik penggabungan antara teori, simulasi, diskusi serta belajar dari pengalaman dan juga game antara peserta yang satu dengan yang lain.

Tampak peserta latihan sangat antusias dalam mengikuti tahapan tahapan yang diberikan, mengingat pelatihan ini sangat bermanfaat untuk mengetahui jati diri dari masing masing peserta latihan, dengan harapan setelah mengikuti pelatihan ini dapat merubah meanset peserta.

Sutikna juga mengatakan, pelatihan ini sangat perlu, karena dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri harus mampu memberikan kontribusi yang baik kepada institusi,”ujarnya./PHP-Mpw/redPKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *