2 Tahun Anniversary Kopidadu Jilid VI Dengan Tema ” NUSANTARA” Sukses Menghibur Masyarakat Parindu

Postkotapontianak.com

Diusia yang 2 tahun Anniversary Kopidadu menyajikan hiburan seni dan budaya yang ada di Kecamatan Parindu (11/3-2017).

Kegiatan KOPIDADU VI kali ini bersamaan dengan ulang tahun terbentuk KOPIDADU ( Komunitas Pencinta Seni dan Budaya Parindu) dipusatkan dihalaman kantor Camat Parindu dengan menyusung tema ” Nusantara”.

Ketua DAD Kecamatan Parindu Enggelbertus Acang dalam membuka Pawai mengajak masyarakat untuk bersatu dalam membangun dan mengali menjaga budaya-budaya yang sudah mulai memudar disekitar kita.

Event yang VI kali ini KOPIDADU menyajikan berbagai macam kegiatan seperti Pawai budaya yang dikuti dari betbagai etnis, pemeriksaan gratis yang oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau bekerjasama dengan Rumah Sakit Parindu dan Dinas kesehatan Kecamatan Parindu, pemutaran film budaya oleh Dinas Pariwisata dan malam hiburan seperti.

Tarian daerah, pesen show anak-anak, peragam busana daerah, lagu-lagu daerah semua ditampilkan sesuai dengan daerah masing-masing. Kegiatan ini dilakukan dilakukan dari kita, oleh kita dan untuk kita, terima kasih yang sebesar -besarnya kepada para Donatur, masyarakat Kecamatan Parindu, rekan-rekan KOPIDADU, rekan parkir dan keamanan yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu sudah meluangkan tenaga dan waktu untuk meyukseskan kegiatan ini tutur Ketua KOPIDADU Willianus Yasin dalam sambutannya.

Acara yang dihadiri Camat Parindu Paulus Usrin, Kapolsek Parindu Harryanto, Danramil Parindu, anggota DPRD Kabupaten Sanggau Ropina.

Camat Parindu setelah peniupan lilin ulang tahun KOPIDADU yang didampingi oleh Kapolsek Parindu, Danramil Parindu, anggota DPRD Kabupaten Sanggau serta para pengurus KOPIDADU sangat berterima kasih kepada KOPIDADU yang sudah melaksanakan kegiatan ini dengan kebersamaan, mari kita lestarikan, promosikan keberagaman kita yang ada di Kabupaten Sanggau ini khususnya Kecamatan Parindu pungkas orang nomor satu di Kecamatan Parindu dalam sambutannya.

Hujan yang begitu deras menguyur lokasi kegiatan tidak membuat luntur semangat para pengunjung untuk meyaksikan penampilan-penampilan yang disajikan oleh KOPIDADU. Menurut pantauan Jurnalis kegiatan berlansung aman. ( An)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *