145 KPM Menerima BLT DD Tahap III, Babinsa Kawal Penyaluran Dalam Keadaan Aman Kondusif

POSTKOTAPONTIANAK.COM

LANDAK :  Penyaluran BLT DD kepada warga miskin terdampak wabah pandemi covid 19 terus mengalir, Kamis (27/08/2020) sekira pukul 08.00 wib pagi, kepada warga Desa Nangka Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak.

Dalam penyaluran yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Nangka Kecamatan Menjalin disaksikan oleh Kades Desa Nangka Sihite, Babinsa Desa Nangka Serda Sapardi, dan Bahbinkamtibmas Desa Nangka Brigadir Gesang W Polsek Menjalin.

BACA JUGA 

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

PONDOK GRAVITASI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75 TAHUN 2020

“Kegiatan penyaluran BLT DD Desa Nangka Kecmatan Menjalin berjalan dengan aman dan kondusif, dengan aturan protokol kesehatan yang diberlakukan oleh Pemdes Nangka,” ucap Babinsa Desa Nangka Serda Sapardi.

“Untuk penyaluran BLT DD Desa Nangka ini sudah tahap III yang dilakukan, dengan jumlah keluarga penerima manfaat (KPM) 145 Kepala Keluarga, dimana penyaluran dilakukan di Aula Kantor Desa Nangka Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak,” jelas Babinsa Serda Sapardi.

Lanjutnya katakan, sebelum dilakukan penyaluran, Kepala Desa Nangka Sihite memberikan sambutan untuk menghimbau kepada para KPM untuk mempergunakan BLT DF yang diterima sesuai keperluan yang dibutuhkan, mengingatkan agar KPM tetap mengikuti protokol kesehatan sebab akhir wabah virus covid 19 ini belum pasti kapan berakhir, selain itu juga kepada KPM juga melakukan pemanfaatan ruang pekarangan yang kosong untuk ditanami tanaman yang menghasilkan dalam waktu cepat, serta selau siaga dalam menjaga keamanan dan keteriban masyarakat.

BACA JUGA

Pasutri Asal Anjongan Profesi Dosen Gejala Suspek Simtomatik, Rawat Intensif Rs. Soedarso Pontianak

Sakit Gagal ginjal Anggota polsek Pontianak Timur Aiptu Triyadi Setiyono Meninggal

Pos Lantas Tanjung Raya Pontianak Timur Sudah Terpasang Banner Himbauan Kesehatan Pemakaian Masker

Kapolda Metro Membagikan 5 Ribu Masker di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat

Satgas Yonif Raider 641 bersama Kopassus Patroli Bersama di Perbatasan Entikong

Disampaikan juga oleh Kepala Desa Nangka Sihite, bahwa Pemdes Nangka sudah menempatkan Tempat Cuci tangan sebelum diluar aula kantor desa, mengatur tempat duduk dengan jarak 1 meter untuk sosial distancing, menganjurkan kepada KPM Memakai Masker saat pengambilan BLT DD, dan keluar dari aula kantor sesuai jalur yang sudah ditentukan oleh petugas.

“Kepada para KPM BLT DD Tahap III Desa Nangka ini, untuk bisa melakukan tahapan-tahapan dalam kebiasaan kehidupan yang baru sesuai anjuran dari pemerintah, dan selama wabah pandemi virus covid 19 belum dipastikan kapan berakhir, tetap ikuti protoko kesehatan yang disampaikan oleh petugas serta juga bisa menyampaikan kepada keluarga dan tetangga sekitar rumahnya,” harap Babinsa Desa Nangka Serda Sapardi./GN.

Camat Jongkat Serahkan Piala Juara 1 Lomba Dusun, Kepada Kades Peniti Luar


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *