14 Anggota Polres Mempawah Dapat Reward Bagi Yang Berprestasi

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! MEMPAWAH –Bertempat di halaman Mapolres Mempawah telah dilaksanakan upacara hari kesadaran nasional yang diperingati setiap tanggal 17 tiap bulan.

Bertindak selaku inspektur upacara wakapolres Mempawah Kompol Engkus Kusnadi, SH. Pada kesempatan tersebut, Wakapolres menyampaikan bahwa pemberian reward bagi anggota yang berprestasi dan punishment bagi anggota yang melakukan pelanggaran, hal ini merupakan bagian dari program Kapolri.

Diharapkan dengan pemberian penghargaan tersebut dapat memicu bagi anggota yang lain untuk melaksanakan tugas dengan baik sebagai aparat penegak hukum yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, jelas Kompol Engkus Kusnadi, SH dalam sambutannya, Selasa ( 17/1/2017).

Adapun kegiatan tersebut pemberian Reward berupa piagam penghargaan kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas sebanyak 14 orang.

Nama-nama anggota yang mendapat Reward tersebut bagi yang Berprestasi mengungkap kasus narkoba dan curanmor di wilayah hukum Polres Mempawah. IPTU Imam Syarifudin, SH jabatan kanit VI sat reskrim, IPDA Sahata Lumban Toruan jabatan KBO Sat Intelkam, AIPTU Mustayin jabatan ps. Kanit IV Sat Intelkam, Bripka Tupriatmo, SH jabatan ps. Kanit VI Sat Intelkam, Bripka Feri Fachrudin Anggota Sat Reskrim, BRIPKA Hendro Lesmana Anggota Sat Reskrim, Brigpol Abdul Kadir Anggota Sat Reskrim, BRIPDA Ruger Pamungkas Anggota Sat Reskrim.

Sedangkan yang Berprestasi mengungkap kasus penipuan dengan tersangka saudara Mahut. AIPTU Ahmad Gojali jabatan PS. Kanit IVi Sat Reskrim, Bripka Supriadi Anggota Sat Reskrim, BRIGPOL Julidawati Anggota Sat Reskrim.

Adapun BRIPKA Supatman jabatan Bhabinkamtibmas Desa Dema Polsek Anjongan berprestasi mengungkap kasus pencurian di desa binaannya.

BRIGPOL Ary Siswanto jabatan Bhabinkamtibmas Desa Kepayang Polsek Anjongan berprestasi mengungkap kasus narkoba di desa binaannya.

BRIGPOL Yohanes jabatan Bhabinkamtibmas Desa Kuala Secapah Polsek Mempawah Hilir berprestasi dapat membina warga di desa binaannya untuk menyerahkan senjata api rakitan kepada Polsek Mempawah Hilir./(abePKP). // Foto ist //

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *