13 Ton Beras Bansos Gubernur Kalbar : 19 Desa di Kecamatan Pinuh Utara Dapat Bantuan Beras

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MELAWI-KALBAR : Di tengah pandemic Covid-19 sedang melanda dunia saat ini, membuat aktifitas masyarakat semakin terpuruk, umumnya masyarakat pedesaan yang berpenghasilan rendah dan buruh lepas.

Melalui Pemkab Melawi Camat Pinoh Utara Yuseno menyalurkan langsung beras Bantuan sosial  Gubernur Kalbar kepada 19 Desa yang ada di kecamatan Pinoh Utara pada Senin (11/05/2020).

Beras bantuan tersebut merupakan Bansos dampak Pandemi Covid 19 dari Gubernur Kalbar untuk tiap Kabupaten /Kota se Kalbar, salah satunya adalah  Kabupaten Melawi.

Didampingi oleh pejabat Dinas Sosial dan perangkat Desa Camat Pinoh Utara menyerahan langsung 13 ton Beras Bansos kepada perwakilan 19 Desa se kecamatan Pinoh Utara.

Menurut Camat Yuseno, teknis penyaluran beras Bansos tersebut berdasarkan data penerima Raskin dengan jumlah Variasi.

” Iya, hari ini kami menyalurkan Beras Bansos dari pemerintah Propinsi dan Kabupaten untuk 19 Desa di Kecamatan Pinoh Utara, seperti apa teknis penyalurannya, tergantung masing-masing Kepala Desa” ujar Yuseno.

Sementara itu, selain penyaluran beras Bansos dari Gubernur, ada juga penyaluran bantuan dari Yesi Milenia Anggota DPR RI.dan dari Kementrian KKP berupa paket Beras dan ikan segar untuk  warga yang terdampak Covid-19.

Apresiasi dan ucapan terimakasih di sampaikan oleh Camat kepada Bupati Melawi Panji dan Gubernur Sutarmidji juga kepada Ibu Yessy Milenia selaku Wakil Rakyat di Pusat yang peduli kepada masyarakat yang terdampak Pendemic Covid-19 khususnya Kabupaten Melawi,pungkasnya/*

Jon.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *