12 Tahun Sudah, SPBU Simpang Tahlut Melawi Hadir Ditengah Masyarakat

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Ket foto Gunawan Syah Pemilik Managejen SPBU Tahlut bersama seluruh stafnya merayakan HUT ke 12. joni PKP.)

KALBAR-MELAWI !  SPBU Simpang Tahlut Nanga Pinoh Melawi merupakan Manajemen  PT.Melawi Jaya Abadi dan sebagai Pemilik adalah Gunawan Syah menggelar Ulang Tahun (Ultah) ke 12.

Ultah SPBU tersebut juga dihadiri Manager Eno (Dayang) selaku menzer SPBU Tahlut persis di Km 10. Suasana begitu penuh keakraban  seluruh stap dan karyawan ikut serta memeriahkan acara tersebut.

Ultah tersebut dilakukan pada Rabu (8 April 2020) di SPBU Simpang Tahlut Nanga Pinoh berjalan dengan cukup hikmad.

Disela-sela kegiatan HUT SPBU terebut, Gunawan Syah mengatakan kepada “PostKotaPontianak.com” yang ikut serta di ultah tersebut.  Ulang Tahun ke 12 ini adalah salah satu wujud dari rasa syukur serta terima kasih kita kepada sang pencipta Allah yang Maha Kuasa dan untaian dari terima kasih saya kepada seluruh jajaran serta pegawai PT.Melawi Jaya Abadi yang telah mempunyai andil sangat besar untuk memajukan perusahaan, ucapnya dengan tersenyum gembira.

” Saya sebagai pemilik Perusahaan akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat maupun konsumen sesuai standar operasional Pertamina,” imbuh Gunawan penuh ceria.

Lanjutnya,kami akan selalu terus meningkatkan pelayanan yang terbaik hari ini, esok, lusa dan seterusnya. Semoga dengan HUT ke 12 SPBU Simpang Tahlut Melawi makin maju dan sukses selalu.(Jon)/ ade Pkp.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *