12 Kades Kec Tebas Purna Bakti, Malam Ramah Tamah Meriah

POSTKOTAPONTIANAK.COM
( Sambas ) – Malam ramah tamah Badan Koordinasi Aparatur Desa Kecamatan Tebas berlangsung meriah, lancar dan aman. Acara yang dipandu Kades Tebas Kuala Hemi Susanto ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan doa yang dipimpin Kades Pusaka H. Sukri.

Sementara Kholid H Sabli selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini baru pertama kali di selenggarakan, dan Alhamdulillah mendapat respon dari forkopimcam.

Camat Tebas Marianis SH. MH yang didampingi Kapolsek Tebas AKP. Andri Syahroni. Sip, Dan Ramil Tebas Peltu Effendi, dalam sambutannya Marianis mengucapkan terima kasih atas karya bakti 12 kades yang pada 19 juli 2018 ini akan berakhir masa jabatannya.

Camat berharap pengabdian jangan terhenti pada masa jabatannya saja, teruslah mengabdi, bahwa di Kecamatan Tebas ada 23 desa dan pada januari 2019 kembali akan ada pilkades lagi, saya mengapresiasi kekompakan semua aparatur desa bersama forkopimcam sangat antusias membangun Kecamatan Tebas.

Marianis juga meminta agar seluruh masyarakat serentak memadamkan 33 titik api di sebagian wilayah Kabupaten Sambas. Sebab Hot spot Hot spot ini sangat riskan terhadap tanam tumbuh yang tentu saja mengancam kehidupan tanam tumbuh disekitar kita.

Beberapa kades yang purna tugas baik yang sudah menjalani satu kali masa jabatan ataupun dua kali masa jabatan mengaku akan bertarung kembali dalam kancah pilkades pada tahun 2019 kelak dan berharap terpilih kembali./ lk/red PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *