109 Paket Sembako Disalurkan Kepada Warga, Khususnya Para Janda lansia di Jalan Malaka Rorotan Cilincing, Jakut Belum Dapat Bansos

JAKARTA ! PKP : Polres Metro Jakarta Utara bergerak menyalurkan bantuan sembako kepada warga Jakarta Utara yang terdampak langsung Covid-19 dan belum mendapat bantuan sosial. Senin (04/05/2020).

Patut diapresiasi, seperti yang dilakukan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto menyampaikan bahwa sebanyak 109 paket sembako yang disalurkan kepada warga khususnya para janda lanjut usia di Jl. Malaka Rorotan Cilincing, Jakarta Utara, yang belum mendapat bantuan sosial.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meringankan beban hidup warga yang mana telah terdampak PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) serta bermanfaat bagi keluarganya,” ujar Kombes Pol Budhi.

Paket sembako itu berisi bahan bahan pokok seperti minyak goreng, beras, mi instan, dan gula pasir.

Selain pemberian sembako, Polisi juga memberikan masker gratis dan imbauan kepada warga yang menerima sembako agar mematuhi PSBB dan menjaga Kamtibmas selama massa pandemic virus corona (Covid-19) dan bulan suci Ramadhan.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengungkapkan, kehadiran Polri, TNI dan Pemkot Jakut dalam memberikan bantuan terhadap warga sebagai wujud kepedulian kepada warga yang terdampak Corona dan PSBB.

“Mari kita lawan corona dengan mengikuti himbauan Pemerintah, dengan menjalankan protokol kesehatan. Mari kita bersama sama menjaga Kamtibmas wilayah Jakarta Utara selama massa pandemi Corona dan bulan suci Ramadhan 1441 H.” Tutup kata Kombes Pol Budhi./*

(MAM)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.