1000 Dosis Vaksinasi Untuk Pelajar BINDA Kalbar Gandeng PDKS

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SANGGAU : Bekerjasama dengan Badan Inteljen Negara Daerah Kalimantan Barat (BINDA), Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau (PDKS) beserta Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau melalui Puskesmas Sanggau Melakukan Vaksinasi untuk Pelajar Sebanyak 1000 Dosis Di SMK Negeri 1 Sanggau.

Kegiatan tersebut berlangsung di SMK Negeri 1 Sanggau Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau,Pada 26 Oktober 2021.

Dilaksanakanya Vaksinasi Untuk Pelajar tersebut disambut bik oleh Ketua Umum PDKS Kabupaten Sanggau Yuvenalis Krismono, dan pihaknya juga berterimakasih atas kerjasamanya, terlebih lagi keterlibatan BIN dalam Membantu Percepatan Pencapaian target Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sanggau.

“Tentunya kita mengapresiasi langkah langkah yang telah di ambil oleh pemerintah pusat dimana hari ini kita melaksanakan Vaksinasi untuk pelajar degan berkolaborasi Dari BINDA Kalbar dan PDKS serta Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau” Ujar Yuvenalis Krismono.

BACA JUGA

Kasat Reskrim Polres Melawi AKP Ketut Agus Pasek Sudina.SIK.MH Gantikan AKP. Muhammad Ginting SH.MH

Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Hubungan Harmonis, Pangdam XII/Tpr Audiensi dengan Ketua Panitia Adat Kesultanan Istana Kadariah Pontianak

Bangun Sinergitas, Pangdam XII/Tpr Sambangi Gubernur Kalbar

 

Lebih lanjut di tambahkan juga oleh Anggota DPRD Kabupaten Sanggau,dan Juga Ketua Umum PDKS bahwa Haltersebut mendukung program percepatan Vaksinasi di Kabupaten Sanggau

“Jadi ini adalah salah satu kita mendukung program pemerintah untuk melakukan vaksinasi dalam rangka pencegahan Covid-19,”Ujar Mono.

Sedangkan ditempat yang sama Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kabupaten Sanggau Amin Kusasi mengungkapkan hal yang serupa,mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama kepada BIN dan PDKS serta Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau di mana telah melaksanakan Vaksinasi Masal Khusunya untuk pelajar di SMKN 1 Sanggau.

” Terimakasih kepada BIN,PDKS dan Dinas kesehatan karna telah memberi Vaksinasi Garis Kepada pelajar dann kami merasa sangat terbantu sekali,terutama dalam peroses belajar mengajar nantinya agar dapat di lakukan dengan tatap muka kembali” Ujarnya./*

DETIK SATU.COM


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.