100 Prajurit dan Persit Kodim Sambas Ikuti Test Swab

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SAMBAS KALBAR – Kamis (3/9/20) – Guna mengantisipasi penyebaran Covid-19, Kodim 1208/Sbs bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas, melakukan Test Swab terhadap prajurit dan Persit yang berlangsung Test Swab di Makodim 1208/Sbs.

Dalam keterangannya, Dandim Letkol Inf Setyo Budiono, SH, M.Tr. (Han) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kab. Sambas yang telah memfasilitasi pelaksanaan test swab bagi prajurit dan Persit Kodim 1208/Sambas.

Selanjutnya Dandim mengatakan, pada hari Rabu (2/9) kemarin test swab dilakukan mengingat para Babinsa dalam melaksanakan tugas kesehariannya banyak berinteraksi langsung dengan masyarakat. Sehingga tidak menutup kemungkinan rawan terpapar Covid-19.

Masih kata Dandim, pelaksanaan test swab diikuti sebanyak 100 orang, perwakilan dari masing – masing Koramil dan personel Makodim sebanyak 60 orang serta anggota Persit sebanyak 40 orang.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

Dandim menegaskan, apabila hasil test swab nantinya dinyatakan ada yang positif terpapar Covid-19, maka akan dilakukan karantina untuk mencegah penyebarannya. Dandim juga mengimbau personel dan keluarganya untuk benar – benar menjaga diri dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

BACA JUGA : DPRD Gelar Rapat Paripurna Penyampaian Usulan Empat Raperda

 WEBINAR INTERNASIONAL HARI HIDROGRAFI DUNIA 2020, KONTRIBUSI NASIONAL BAGI KOMUNITAS HIDROGRAFI INTERNASIONAL

 WAKIL KOMANDAN LANTAMAL XII MENYERAHKAN HADIAH LOMBA PERINGATI HUT KE 5 LANTAMAL XII

 Gelar Syukuran Polresta Pontianak Kota Peringati HUT Polwan Ke-72

 Tak Bosan, Polsek Pontianak Kota Edukasi Warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

“Kita tinggal menunggu hasil dari test swab ini, mudah-mudahan semuanya sehat dan terbebas dari Covid-19,” pungkasnya./rls.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *