1 unit Mobil Dan 7 Kios Ludes Terbakar di Jalan Parit H. Hasan Jungkat

POSTKOTAPONTIANAK.COM
MEMPAWAH-JUNGKAT : Percikan api dari sebuah kendaraan mobil pikcup Futura Nopol.KB 8393 B sehingga menjadi kebakaran besar mengejutkan warga di jalan Parit H. Hasan desa Jungkat Kecamatan Jongkat. Selasa, siang (19/05/2020).

Awal mula kendaraan pickup dengan No.KB. 8389 B membawa BBM jenis premium dalam Ken, kemudian berbelok dan berhenti di jalur jalan Parit H. Hasan tetap didepan deretan bangunan kios/rumah. Sebelum berhenti, mobil tersebut sudah berasap dari arah sungai nipah.

Tiba-tiba ada percikan api dari bagian bawah kabin depan kendaraan tersebut dan kemudian langsung menyiram air namun tidak dapat memadamkan api tersebut.

Tidak lama api membesar dan membakar kendaraan pick up tersebut, sewaktu api sudah besar percikan api tersebut diperkirakan minyak yang ada dari kendaraan pick up tersebut sempat tumpah merembet mengenai kios/rumah yang berada dekat dengan kendaraan pickup yang terbakar.

Tak lama datang pemadam kebakaran dari 3 (tiga) unit Damkar BPAJ Jungkat, 2 (dua) unit Damkar BPAP Purun, 1 (satu) unit Damkar BPASH Siantan Hulu, 1 (satu) unit Damkar BPAS Segedong, untuk melakikan pemadaman kebarakan.

Dari pemantauan sampai saat ini belum diketahui berapa jumlah kerugian yang diderita pemilik kios/rumah dari kebakaran tersebut. Adapun nama daftar pemilik kios/rumah yang terbakar di Jl. Prt. H. Hasan Rt.002 Rw.008 ; Sdr. Dilham, Sdr. Arjuna, Sdr. Sarni, Sdr. David (counter hp), Sdri. Askia, Sdr. Siang, dan Sdr. Jul.(De’res)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *