1 Koramil 1 Rumah Dari Kodam XII Tanjungpura Untuk Rakyat

Reporter : Devi Lahendra

 Kasdam XII Tanjungpura Foto Bersama Warga Dharma Putra Dalam, Usai Melakukan Peninjauan. / foto : Devi Lahendra
Kasdam XII Tanjungpura Foto Bersama Warga Dharma Putra Dalam, Usai Melakukan Peninjauan. / foto : Devi Lahendra

PONTIANAK ! POSTKOTAPONTIANAK.com — Kasdam XII Tanjungpura Brigjen TNI Aris Martono Haryadi usai membuka pengobatan massal sekaligus digelarnya pasar murah Artha Graha Peduli, dilanjutkan dengan melakukan pengecekan pembangunan salah satu rumah warga berlokasi di Jalan Dharma Putra Dalam, Kelurahan Siantan gratis rumahHilir, Kecamatan Pontianak Utara yang mendapatkan dana stimulus dari Kodam XII Tanjungpura.

Selain membantu meringankan biaya dalam pembangunan rumah bagi warga kurang mampu, wujud kepedulian TNI kepada masyarakat juga  dilakukan pembangunan jamban bagi warga yang memang membutuhkan.

Dalam program pembangunan rumah bagi warga kurang mampu yang telah dilaksanakan oleh Kodam XII Tanjungpura, sejatinya untuk Kodim 1207/BS yang menaungi wilayah Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya dengan 11 Koramil, sejauh ini yang mendapatkan bantuan pembangunan rumah hanya 10 Koramil.

Berdasarkan dari data yang dihimpun, hanya terdapat 1 Koramil yang tidak mendapatkan bantuan tersebut, pasalnya bantuan tersebut hanya terbatas untuk 10 Koramil. Adapun besaran dana yang dikucurkan bagi setiap penerima bantuan sebesar Rp 10 juta. /*


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *