0PEN TURNAMEN FUTSAL AMATIR IKA SMP 2 PONTIANAK

 


PONTIANAK ( PKP ) : Seperti yang kita ketahui bahwa hari ini sabtu tanggal 4 juni 2022 kita berkumpul di sini untuk bersama-sama membuka perlombaan yang sudah sangat dinantikan yaitu Turnamen Futsal Amatir IKA SMP N 2 Pontianak se- Kalimantan Barat yang akan digelar selama beberapa hari kedepan. Turnamen ini diadakan dalam rangka ulang tahun IKA SMP 2 Pontianak . Seperti yang kita ketahui bahwa lapangan futsal safani Jalan Danau Sentarum adalah salah satu tempat penyewaan lapangan futsal yang terkenal dikalangan masyarakat terutama dikalangan pecinta olahraga futsal. Dan sebagai informasi bahwa kejuaran ini akan diikuti oleh 37 tim futsal putra dan 5 tim putri dari berbagai wilayah di Kota Pontianak dan sekitarnya.Turnamen futsal ini diselenggarakan oleh bidang olahraga IKA SMP N 2 Pontianak dalam rangka melaksanakan program kerja kepengurusan IKA SMP N 2 Pontianak, terutama bidang olahraga.

Selain dalam rangka memeriahkan ulang tahun IKA SMP 2 Pontianak , turnamen ini juga digelar sebagai arena untuk mengasah bakat-bakat muda dan sebagai ajang penyaluran kreativitas sekaligus mengarahkan semangat jiwa muda untuk berolahraga. Kami berharap dengan diadakannya pertandingan ini, para pencari bakat dibidang futsal yang turut hadir di setiap turnamen nanti dapat mendapatkan calon terbaik yang akan dididik menjadi atlet.

Para peserta yang kami banggakan,agar kalian semua dapat menjaga kejujuran dan menjunjung tinggi rasa sportivitas dalam pertandingan. Karena bukan hanya memerlukan skill, namun kedua hal tersebut juga menjadi modal menuju kemenangan. Melalui ajang turnamen futsal ini mari jadikanlah sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari narkoba dan memberikan kontribusi yang positif terhadap generasi muda.

Tujuan diselenggarakannya turnamen ini adalah untuk mencari bibit pemain futsal terbaik di Kalbar, sekaligus menimbulkan rasa solidaritas dikalangan anak muda sesuai dengan tema yang diusung “Bersama Membangun Solidaritas Anak Bangsa”. Demikian dikatakan Sdr. Sutarmansyah selaku Kabid Olahraga IKA SMP Negeri 2 Pontianak.

Turnamen yang ditutup pada hari sabtu tanggal 11 juni 2022 ini menampilkan,
Tim WFC JR sebagai juara pertama ,
Tim PUNK 5 MUDE sebagai juara kedua,
Tim ARSEKON FC sebagai juara ketiga dan,
Tim GAT’S FC sebagai juara keempat kategori umum putra

Untuk kategori umum Putri keluar sebagai juara pertama adalah
Tim LADY PHANTOM A diikuti,
Tim SRIGUNTING FC sebagai juara kedua
Tim AYANG FC sebagai juara ketiga dan,
Tim LADY PHANTOM B sebagai juara keempat.

Diharapkan dengan diadakannya turnamen Amatir IKA SMP N 2 ini dapat memacu semangat kerja pengurus IKA SMP N 2 Pontianak kedepan terutama dibidang-bidang yang lainnya./*

Coming

Abe Pers : postkotapontianak.com


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.