Zulfidar Dipercaya Nahodai DPD PAN Kota Pontianak

Zulfidar, Ketua PAN Kota Pontianak terpilih./ hendry PKP
Zulfidar, Ketua PAN Kota Pontianak terpilih./ hendry PKP

PONTIANAK – POSTKOTAPONTIANAK.COM ! Zulfidar Zaydar Mochtar terpilih sebagai Ketua DPD PAN Kota Pontianak periode 2016-2021. Dari hasil Musyawarah Daerah (Musda) ke IV, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pontianak yang digelar Di hotel Golden Tulip Pontianak,Sabtu (23/7/2016) memberikan nakhoda kepengurusan ke tangan Zulfidar Zaydar.

Anggota Kader Partai PAN ini dipercaya mampu menggawangi partai berlambang matahari terbit tersebut.

Dengan terpilihnya Zulfidar sebagai Ketua DPD PAN di Kota Pontianak ini dinilai banyak kalangan mampu memberikan kesejukan di internal partai.

Pada kesempatan tersebut Zufidar, mengatakan akan berupaya membawa PAN kearah yang lebih baik serta dalam waktu dekat akan melukukan konsulidasi Partai.

Dalam rangka kelancaran  dan guna terjalinan hububungan antar  DPC Baru nanti  akan diberikan android dalam bentuk untuk komunikasi DPC dan Kecamatan, artinya ada komunikasi DPC dan DPD, harus mampu bersosalisasi dan berkomunikasi dengan masyarakat,ujarnya.

lanjut dia, langkah berikutnya kita sudah mempersiapkan percalegkan sejak dari awal. Jadi mereka sudah siap menempatkan diri  di tempat yang telah  disiapkan, maka dari itu harus bisa mempersiapkan sosialisasi dengan baik.

“Kita ada persiapan untuk walikota, dimana Bari Semon Amirulah yang menjadi prioritas utama adalah calon  walikota dari Partai PAN,” jelas dia.

Memacu diri untuk maju ke depan, kalau dia tidak mampu memacu lebih baik, maka masih banyak kader-kader siap menunggu, kami banyak Kader dari PAN, sementara ini tidak ada yang di calonkan selain kader Partai PAN. Selain itu PAN telah mempersiapkan balon gubernur. Ada pun calon ini figur yang  layak maju, yaitu kami akan mencalonkan Boyman Harun,sebagai gubenur Kalimantan Barat, tegas Zulfidar./ Hendri Wjs/ Abe PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *