Ziarah Nasional di TMP Dharma Patria Jaya

KUBU RAYA ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan, Kamis (10/11), Sejumlah   prajurit TNI di Wilayah Garnisun Pontianak yakni prajurit Kodam XII/Tanjungpura, prajurit Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  XII Pontianak dan prajurit Pangkalan TNI Angkatan Udara Supadio bersama anggota Polri dan Aparat Sipil Negara dari Pemerintah Daerah Kalbar melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Darma Patria Jaya, Jl Adi Sucipto Sungai Raya, Kubu Raya.

Upacara  diawali dengan laporan komandan upacara kepada Danlanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo selaku inspektur upacara, dilanjutkan dengan penghormatan kepada arwah pahlawan selanjutnya mengheningkan cipta untuk mengenang perjuangan para pahlawan dan peletakan karangan bunga secara simbolis di Tugu Taman Makam Pahlawan oleh Inspektur Upacara, dan ditutup penghormatan terakhir.

Ziarah nasional dan tabur bunga ini dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan sekaligus mengingatkan untuk dapat mengambil suri tauladan dan melanjutkan perjuangan dengan mengisi pembangunan./DD/LK

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *