Yonkav 12/Beruang Cakti Terima Kunjungan Media Online Post Kota Pontianak

PENITI   ! POSTKOTAPONTIANAK.COM Dalam rangka memperingati hari jadi postkotapontianak.com, tak ayal di gelar silahturahmi ke Batalyon Kavaleri (Yonkav) 12/Beruang Cakti, di Desa Peniti Luar Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat guna mempererat jalinan kerja sama antara postkotapontianak grup dengan jajaran Kodam XII Tanjungpura.

Kunjungan yang dipimpin langsung Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi “Postkotapontianak.com” beserta jajaran redaksi disambut langsung Komandan Batalyon Kavaleri 12/BC Mayor Kav Jami’an diruang kerjanya yang didampingi beberapa staf Intelyonkav 12/BC.

“Sejalan dengan intruksi panglima kita selalu terbuka dengan rekan media guna menjalin kemitraan yang baik antara Kodam XII Tanjungpura dengan insan pers. Dan kita sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan jajaran Post kota Pontianak ke markas kami, ini menjadi langkah baik kedepannya, ” kata Jami’an sembari memaparkan alutsista yang dimiliki Yonkav 12/BC, Jumat (7/10/16).

Menurut Jami’an jalinan kemitraan antara insan pers dengan TNI menjadi salah satu langkah baik guna mendekatkan TNI kepada masyarakat, pasalnya melalui pemberitaan yang membangun dari TNI dapat menjadi gambaran langsung kiprah TNI untuk masyarakat.

“Ini menjadi kunjungan pertama media ke Yonkav 12/BC setelah kita resmi menyandang nama Batalyon yang diresmikan langsung oleh Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa. Dan Postkotapontianak menjadi insan pers yang pertama kami terima dalam kunjungan media ke Yonkav 12/BC, ” ucap Jami’an.

Ditempat yang sama, Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi postkotapontianak grop, Udin Subari MR mengatakan silahturahmi kejajaran Kodam XII Tanjungpura menjadi agenda di tahun 2016 dalam rangka mempererat antara postkotapontianak grup bersama TNI.

“Setelah sepekan lalu kita menggelar silaturahmi dengan jajaran Penerangan Kodam (Pendam) XII Tanjungpura, dan kali ini kita melakukan kunjungan ke Batalyon Kavaleri 12/Beruang Cakti Peniti Luar, ” jelas Udin.

Lanjut Udin mengatakan, lebih memfokuskan hubungan yang baik serta membangun sinergisitas antara jajaran redaksi postkotapontianak grup bersama mitra kerja yang telah memberikan sumbangsi besar dalam pemberitaan serta segala informasi yang layak untuk dipublikasikan.

“Jadi kedatangan kita ke Yonkav 12/BC selain masuk dalam agenda kunjungan juga melihat atau memperkenalkan diri lebih dekat antara jajaran redaksi postkotapontianak grup dengan jajaran Yonkav 12/BC. Dari kunjungan ini kita harapkan dapat membangun sinergisitas yang baik kedepannya, ” tukas Udin.*/ (dev1)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *