Yonkav 12/BC Menerima Kunjungan Alumni Parade Cinta Tanah Air

PENITI LUAR ! POSTKOTAPONTIANAK.COM ~ Kunjungan Alumni Parade Cinta Tanah Air di Mayonkav 12/BC pada Kamis (27/10/2016), sebanyak 64 peserta yang terdiri dari gabungan mahasiswa dan pelajar SMA dari Pontianak diantaranya Untan, UPB, Universitas Muhammadiyah, STMIK Widya Dharma, BSI, IAIN dan ABA.

Sedangkan pelajar SMA terdiri dr SMAN 1 Pontianak, SMAN 3 Pontianak, SMAN 1 Kubu Raya, SMAN 1 Siantan, SMAK Immanuel, SMA Taruna Bumi Khatulistiwa yang didampingi langsung Pamen dari Kemenhan Mabes TNI kolonel Inf Imam Firdaus dan Kolonel Sus Juremi.

Kunjungan alumni parade cinta tanah air tersebut disambut langsung oleh  Danyonkav Mayor Kav Jami’an dan para Perwira Yonkav 12/BC .

Kegiatan tampak meriah karena  atraksi barongsai yang dimainkan para prajurit Yonkav 12/BC, sempat menarik perhatian.

Selain itu  untuk lebih mengetahui dan menambah wawasan tentang Bataliyon Kavaleri yang bermarkas di Desa Peniti Luar Kecamatan Siantan para parade CTA kemudian juga menyaksikan profil satuan Yonkav 12/BC diaula Yonkav 12/BC.

Pengenalan alutsista dan pengenalan kendaraan tempur Tank Amx-13/kanon dan APC yang dimiliki Yonkav 12/BC dapat disaksikan secara langsung, bahkan mahasiswa dan pelajar diberi kesempatan untuk ikut naik diatas kendaraan tempur tersebut. Kemudian pada kesempat tersebut juga dilaksanakan joy ride dengan rute mengelilingi asrama Yonkav 12/BC.

Diakhir kunjungan Alumni Parade Cinta Tanah Air dilanjutkan dengan pemberian cindera mata yang di wakili oleh Kolonel Inf Imam Firdaus kepada Danyonkav Mayor Kav Jami’an./(yd)/abePKP/abePKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *