Yeni Wahid Dukung Weni di D’Academy 3

Tampak Yeni Wahid Datang Menonton Langsung untuk Mendukung Weni.
Tampak Yeni Wahid Datang Menonton Langsung untuk Mendukung Weni./foto : ref

Reporter : Devi Lahendra
PONTIANAK   ! POSTKOTAPONTIANAK.COM — Melenggang masuk dilaga tiga besar di D’Academy 3, membuat Weni menjadi finalis wanita satu-satunya dari dua kontestan lainnya yang juga aman masuk dalam urutan tiga besar dalam ajang dangdut bergengsi tersebut.

Masuk dalam posisi tidak aman, nyaris membuat langkah Weni kandas di empat besar. Namun berdasarkan dari pertimbangan dewan juri, empat lampu hijau berhasil didapatkan Weni mengalahkan pesaingnya Reni dari Kunkar, Kalimantan Timur.

Dukungan yang diberikan masyarakat Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya serta Kalimantan Barat pada umumnya tidak hanya melalui SMS, namun tampak ditribun studio Indosiar penuh dengan pendukung Weni, diantaranya Tim Penggerak PKK Kota Pontianak yang dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak Kota Pontianak, turun hadir menonton langsung dalam konser empat besar kemarin (Jumat 22/4/16-red).

Tak hanya mendapatkan dukungan langsung dari warga Kota Pontianak, namun dukung untuk Weni juga datang dari Yeni Wahid anak mantan Presiden RI ke-4 yang datang langsung memberikan dukungan untuk Weni dara yang dikenal rendah hati ini.

Ditempat terpisah, warga Gang Lamtoro, Jalur II, Kota Pontianak, Kalimantan Barat selain mendukung Weni lewat SMS, beberapa warga juga menggelar nonton bersama menyaksikan laga perebutan kursi tiga besar D’Academy 3 melalui siaran langsung di Indosiar.

“Kami pendukung Weni Pontianak, kita yakin Weni bisa berhasil merebut juara satu dan bisa mengharumkan nama Kota Pontianak ditingkat nasional. Dan hari ini selain mendukung lewat sms, kita juga menggelar nonton bersama warga, guna memberi dukungan kepada Weni agar tetap terus melaju sampai ke final, ” tukas Mulyadin, pada postkotapontianak.com./*

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *