Wow, Pramuka Kwarda Kalbar Akan Gelar Giat Bagi – Bagi Masker

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Pontianak) – Dewan Kerja Daerah Kwarda KALBAR Muhammad Rizky Abdili mengatakan bahwa pihaknya akan menggelar kegiatan Aksi Pramuka Peduli Kabut Asap dengan cara bagi – bagi Masker di area Car Free Day jalan Ahmad Yani Satu pada Minggu (6/8) mulai dari jam 06.00-09.00 WIB.

”Tapi sebelum kita bagikan masker, nanti kita berkumpul terlebih dahulu semuanya di Kwarda Kalbar agar mendapatkan pengarahan,” ujar dia saat konfirmasi pada Jumat(4/8) malam.

Dirinya menerangkan, dalam kegiatan tersebut pihaknya bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Pontianak, dan Ikatan Mahasiswa Kesehatan Kalimantan Barat.

Selain itu, pihaknya juga akan menghadirkan Orang Dewasa dari Kwartir Daerah Gerakan Pramuka, mulai dari Ketua Kwarda, Waka dan Andalan Daerah urusan Pramuka Peduli.

“Selebihnya ialah Peserta didik usia Penggalang, Penegak dan Pandega, beserta para peserta Raimuna Nasional dari Kota Pontianak dan Kubu Raya, yang akan dikirim untuk mengikuti kegiatan Raimuna Nasional XI 2017 di Jakarta mulai dari tanggal 13 – 21 Agustus 2017,” tutup dia.

(Viky)

Foto Saat Kegiatan Rakor Kwarda / Istimewa / POSTKOTAPONTIANAK

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *