Wow !!! Kajari Mempawah Kunjungi Kubu Raya Karena Hal Ini

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(Mempawah) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Mempawah kembali menggelar kegiatan Sosialisasi Anggaran Dana Desa (ADD) dan TP4 Kabupaten Mempawah, di gedung Aula Pemkab Kubu Raya padan Jumat (24/8) pagi.

Kajari Kabupaten Mempawah Dwi Agus Arfianto mengatakan bahwa pihaknya hadir dalam kegiatan ini adalah untuk mencoba memfasilitasi dan menjadi penengah dalam menguhubungkan Aparatur Pemerintahan Desa dengan Apartur Pemerintahan Kabupaten kubu Raya. Dan disitulah fungsi TP4 ketika terjadi kebuntuan Informasi yang di alami oleh Aparatur Pemerintahan Desa.

“Karena RAP sangat rawan sekali terjadi penyimpangan dan kami hadir disini siap untuk membantu setiap permasalahan yang terjadi dalam penyusunan RAP yang dibuat, dan kami juga siap untuk melaksanakan pengawasan dilapangan,”ujar dia.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Mempawah Dwi Agus Arfianto yang di dampingi oleh Kasi Intel Kejari Kabupaten Mempawah dan Bupati Kubu Raya yang di dampingi Plt. Sekda Kubu Raya, serta seluruh Kades yang ada di Kabupaten Kubu Raya.

Selain itu, Kegiatan tersebut sampai saat ini berjalan dengan lancar tanpa adanya halangan yang berarti.

(Viky)

Foto Dwi Agus Arfianto, Kajari Kabupaten Mempawah / Viky / POSTKOTAPONTIANAK.COM.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *