Wooww Kue Bentuk Kelamin Beredar

Reporter : Devi Lahendra
PONTIANAK – PostkotaPontianak.com !! Beredarnya foto kue berbentuk kelamin laki-laki melalui media sosial (medsos) baik lewat facebook, twiter maupun melalui BBM (BlackBerry Messenger) beberapa hari terakhir ini di Kota Pontianak, Kalimantan Barat menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat terutama para kaum hawa.

Kue Bentuk Kelamin Laki-laki./ foto : Ist
Kue Bentuk Kelamin Laki-laki./ foto : Ist

Pasalnya dalam foto tersebut tampak seorang wanita berjilbab yang mana dengan santainya memperlihatkan kue yang bentuknya sama dengan alat kelamin laki-laki. Tak ayal, dari foto tersebut seakan menggambarkan meskipun dalam bentuk kue, namun kaum hawa tidak kekurangan selera terhadap kejantanan lawan jenisnya.

Entah dari mana asal foto dan daerah mana yang menjual kue tersebut hingga kini masih menjadi tanda tanyak besar dikalangan masyarakat. Namun jika diperhatikan lebih jelas, tampak banderol harga diplastik pembungkus kue bertuliskan 4.00, menunjukkan harga kue tersebut dalam satu bungkusnya.

Ismail (23) warga Kota Pontianak mengatakan dirinya juga mendapatkan foto yang saat ini sedang heboh tersebut, dirinya mendapatkan foto itu melalui bbm yang dikirimkan oleh seorang rekan kerjannnya.

“Jelas dalam foto yang saya dapatkan itu kue memang berbentuk kelamin laki-laki, namun kue itu beredar dimana kita juga belum tahu. Namun banyak yang mengatakan kalau kue tersebut beredar di Malaysia, ” ucap Ismail pada postkotapontianak.com, Rabu (24/2/16).

Jelas jika memang itu ada beredar di Pontianak, atau di Indonesia menurut Ismail, pemerintah harus tanggap untuk mencari sipembuat kue yang lebih membawa nilai negatif.

“Unsur pornografi dan memberikan nilai tidak baik akan berdampak pada kue tersebut. Saya rasa, pihak terkait juga harus ambil tindakan untuk dapat melacak dari mana asal foto dan kue tersebut berada, ” tukasnya./*

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *