Werry : Lemkari Kalbar Segudang Prestasi

Ir. H. Werry Syahrial, MH dan Warih Sadono,SH,MM, MH Kejati Kalbar./ WS
Ir. H. Werry Syahrial, MH dan Warih Sadono,SH,MM, MH Kejati Kalbar./ WS

PONTIANAK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM — Pergantiaan kepengurusan dalam suatu organisasi mutlak dilaksanakan sesuai dengan aturan yang telah ditentukan dalam Undang-undang maupun dalam Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga dengan batas waktu yang telah ditetapkan.

Namun secara periodik pula evaluasi maupun penyusunan program kerja yang baru harus segera dilaksanakan jika telah terpilihnya kepemimpinan baru yang dipilih secara aklamasi maupun secara pemilihan langsung.

Demikian hal tersebut dikatakan, Ir. H. Werry Syahrial, MH, Ketua Umum Pengda Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Kalimantan Barat, saat membuka Musprov X Lemkari Kalbar yang sekaligus pemilihan Ketua Umum Pengda Lemkari Kalbar periode lima tahun ke depan.

Dalam masa jabatannya, menurut Werry, dirinya telah mengakhiri tugas selama dua periode dengan mengemban tugas untuk membangun Lemkari Kalbar pada jenjang yang lebih baik, dan melahirkan para petarung yang mampu membawa nama Kalbar di kancah nasional maupun internasional.

“Jadi tugas yang diemban ketua Pengda Lemkari tidak hanya duduk diatas meja, namun harus mampu melakukan konsolidasi, peningkatan kualitas serta harus mampu menjaga keseimbangan internal antar anggota yang bernaung di organisasi itu sendiri, ” tegas Werry, pada postkotapontianak.com saat ditemui diruang kerjanya, Sabtu (4/6/16).

Lebih jauh dikatakannya, Lemkari kini telah mampu kembali menjadi perguruan beladiri karate yang sangat diperhitungkan khususnya di Kalimantan Barat, pasalnya berbagai prestasi yang mengharumkan nama Kalbar mampu diraih diberbagai ajang turnamen.

“Disinilah kita perlihatkan bahwa Lemkari Kalbar memiliki potensi dan bakat-bakat atlit karate yang tidak kalah hebat dengan daerah lain. Prestasi membanggakan telah banyak diraih, para atlit karate yang hebat banyak dimiliki Lamkari Kalbar, jadi tinggal bagaimana ketua selanjutnya memberikan pembinaan agar dapat melahirkan para atlit-atlit baru lainnya, ” tukas Werry./*

Laporan : Devi Lahendra
Editor : Udin Subari

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *