Warga Terbantu Program Bantuan Air Bersih

PONTIANAK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Masyarakat Pontianak Utara sangat banga dengan adanya program Pemerintah Kota Pontianak yang sangat membantu warga  yang berpenghasilan rendah (MBR), bisa merasakan dan ikut serta menikmati air bersih, seperti yang saat ini yang dirasakan Ketua RT01/RW 5 (Siantan) Utara, Pontianak, Kamis (25/8/2016).

Suhardi Ketua RT 01/Rw 5 saat di temui di Kantor PDAM,Pelayanan Wilayah1, Timur, Pontianak Timur dan Utara mengatakan, sangat berterima kasih kepada bapak Walikota Pontianak yang sudah memprogramkan bantuan air bersih bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah.

” Saya ucapkan terimah kasih kepada Pemkot Pontianak  dan terima kasih kepada bapak Januar Pribadi,SE selaku kepala cabang  pelayanan wilayah 1.

Alhamdulilah dengan adanya program (MBR), kami sangat terbantu Sebelumnya saya menggunakan air sumur  terkadang dua minggu tidak hujan, kami mengunakan air parit itu pun airnya keruh dan belumpur, kata Suhardi.

Menurutnya, sangat tidak layak digunakan untuk kebutuhan mandi dan mencuci  maka sekali lagi kami  sangat berterima kasih kepada Walikota Pontianak yang sudah memberikan program leding gratis untuk masyarakat. Saya selaku wakil warga khususnya,Rt 1/Rw 5, Kelurahan Batu Layang.

Warga kita  sudah mendapatkan 17 pemasangan leding gratis bagi warga yang berpenghasilan Rendah (MBR).  Saya berharap kedepannya agar bisa  terealisasi hingga ditingkat RT/RW kebawah. Karena masih banyak warga yang belum tersentuh, seperti di Panca Bhakti dalam serta Gang Flora serta Gang Karya Bhakti./ hen/ Abe PKP

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *