Warga Parit Tengkorak, Temukan Manian Tidak Bernyawa

Mayat Manian saat dibawa dari TKP./ foto : ian
Mayat Manian saat dibawa dari TKP./ foto : ian

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! KUBU RAYA – Warga jalan Parit Tengkorak, Desa Teluk Kapuas Kecamatan Sungai Raya Kab Kubu Raya di hebohkan dengan penemuan mayat disalah satu rumah didaerah tersebut. Mayat yang diketahui berjenis kelamin perempuan bernama Manian (45) diduga tewas karena sakit.

Saksi mata Darwan (50) mengatakan sedang ingin memberikan makanan ayam di rumah, Manian yang sehari-harinya tinggal sendirian dirumah tersebut,”Setelah memberi makan ayam, saya melihat lampu teras masih menyala dan pintu rumah tidak terkunci dari luar. saya gedor pintunya namun tidak ada jawaban,lalu saya minta bantuan dari tetangga terdekat,” kata, Darwan di lokasi kejadian, Selasa (21/6)

Darwan melanjutkan bersama tetangga dirinya menyisir hingga dibelakang rumah, dan ternyata pintu belakang terbuka. Dirinya masuk kedalam rumah hingga menemukan Manian tidak bernyawa diruang tamu dalam posisi terlentang diatas kursi tamu dengan wajah menghitam.

Saksi lainnya Suparman (40) warga sekitar , menerangkan bahwa semasa hidupnya, Manian sudah lama mendiami rumah tersebut walaupun hanya sebagai penjaga rumah tersebut. Manian juga sering berkomunikasi dengan warga lainnya, namun semenjak hari Minggu (19/6) Manian tidak pernah keluar rumah.

Sementara itu di lokasi yang sama Kapolsek Sungai Raya, Kompol Dwi Budi. M mengatakan pihaknya mendapat laporan dari warga tentang penemuan mayat pada jam 9.00 wib tadi pagi. Setelah itu menurunkan anggotanya ke lokasi kejadian. Untuk saat ini pihaknya belum bisa memberikan keterangan sebab kematian si Manian.

“Dugaan sementara belum kita ketahui, masih menunggu dari hasil identifikasi,” ucapnya saat memberikan keterangan kepada awak media./ian

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *