Warga Keluhkan Pelayanan PLN

Mustari./ dan
Mustari./ dan

NGABANG, POSTKOTAPONTIANAK.COM – Warga Desa Serimbu Kecamatan Air Besar sangat kecewa dengan pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN). Hal itu karena listrik yang tadinya menjadi kebutuhan selalu mati, padahal setiap bulan warga selalu membayar rekening listrik. “ Kami sangat dirugikan, ” kata Mustari, warga Desa Serimbu, Sabtu pekan lalu.

Ia mengharapkan agar Perusahan Listrik Negara (PLN), yang utamanya jaringan yang masuk di Desa Serimbu dapat berfungsi dengan baik, sehingga kebutuhan listrik masyarakat dapat terpenuhi sebagaimana yang diharapkan.

ia mengatakan, apakanlagi ini bulan kemarau, listrik yang dibutuhkan, baik untuk penerangan maupun menggerakan alat elektronik seperti kipas angin, alat masak, mesin pompa air, dan alat elektronik lainnya. Untuk kesemuanya itu membutuhkan listrik, terutama untuk pompa air yang tenaganya menggunakan listrik. “ Jadi memang listrik sangat dibutuhkan, ” ucap Mustari. Untuk itu dia berharap agar pihak yang berkompeten dapat memberikan pelayanan yang terbaik sehingga listrik selalu mengalir setiap waktu. (dan)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *