Warga Gotong Royong Bangun Masjid “BAITUL MAKMUR” Sui Nipah-Sengkong

Warga Sengkong 4 RT Desa Sui Nipah Kec. Siantan gotong royong bangun Masjid/foto ;post kota pontianak
Warga Sengkong 4 RT Desa Sui Nipah Kec. Siantan gotong royong bangun Masjid/foto ;post kota pontianak

POSTKOTAPONTIANAK ! SUI NIPAH-Minggu (22/3/2015) Warga Empat (4) RT, Dusun Mawar yaitu RT.03/RW.2, RT.20/RW1, RT.05 dan RT 06, Sengkong- Desa Sungai Nipah Kecamatan Siantan Kabupaten Mempawah melanjutkan pengerjaan bangunan masjid “Baitul Makmur” secara gotong royong.

Terlihat warga dengan semangat, ada yang mengaduk semen dan mengangkut semen yang langsung ketempat pembuatan tiang dengan cara di cor. Alhamdulillah, untuk pagi ini (22/3) lima tiang dapat selesai.

Berkat kekompakan antar warga, secara bertahap saat ini dari pembuatan pondasi dan lima tiang telah berdiri. Guna mengatasi biaya untuk pembangunan Masjid Baitul Makmur, warga sepakat untuk menyumbang setiap minggu secara suka rela dengan iklas.

Sementara itu pihak panitia pembangunan masjid Baitul Makmur, mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya pada hamba Allah yang telah menginfaqkan bantuan baik berupa bahan bagunan dan uang. Agar amal para darmawan (donator), yang baik hati dilipatkan rezekinya.

Terlihat warga sedang bekerja/ foto ; post kota pontianak
Terlihat warga sedang bekerja/ foto ; post kota pontianak

” Semoga Allah melipatkan gandakan pahala dari setiap sumbangan yang berikan”.

Demi kelanjutan pembangunan tersebut, maka dengan ini kami bermaksud untuk memohon kedermawanan Bapak/Ibu/Saudara (i) memberikan sumbangan dana seikhlasnya guna dialokasikan untuk keperluan tersebut.

Untuk informasi bagi hamba Allah SWT, yang akan menginfaqkan (Menyumbang) dapat menghubungi pihak panitia atas nama Suhardimansyah – HP: 0813 4917 4444 atau Udin Subari – HP: 0813 4862 3450./postkotapontianak/fr

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *