Warga Digegerkan Temuan Potongan Kaki Dikebun Sawit

Tim Inafis Polresta Pontianak, Lakukan Olah TKP Penemuan Potongan Kaki. / foto : Hendri

KUBU RAYA   ! POSTKOTAPONTIANAK.COM — Kerumunan warga memadati tempat ditemukannya potongan tubuh manusia dilokasi perkebunan sawit milik PT. Bumi Prtama Khatulistiwa di Pase 2 Blok 13 B, Desa Sungai Melaya, Kecamatan Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Dari identifikasi yang dilakukan oleh Tim Inafis Polresta Pontianak, ditemukan potongan kaki sebelah kiri yang telah ditanam dan tak jauh dari lokasi tersebut juga didapatkan tumpukan perban bekas terbungkus dalam kantong plastik.

Yadi (25) salah seorang saksi mata mengatakan penemuan berawal dari kecurigaan dirinya dengan tumpukan kantong plastik yang penuh dengan lumuran darah.

“Awalnya seperti biasa sekitar jam 07.00 wib, saya bertugas mengganti pohon sawit yang mati. Saat itu saya lihat ada plastik berwarna merah begitu mencurigakan, karena saya tidak berani untuk melihatnya sendiri, saya melaporkan temuan itu kepada mandor dan saat dilihat plastik itu penuh dengan lumuran darah, ” kata Yadi, pada sejumlah wartawan, Rabu (7/9/16).

Dalam olah tempat penemuan potongan kaki, polisi menemukan berbagai barang bukti dan hingga berita ini diturunkan polisi masih melakukan penyelidikan terhadap motif dikuburnya potongan kaki diperkebunan sawit. */ (dev)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *