Warga Dapat Bantuan Air Bersih dari PDAM

Januar Pribadi, SE, foto bersama Agus Ketua RT 03/ RW 04 dan warga setempat./ hen
Januar Pribadi, SE, foto bersama Agus Ketua RT 03/ RW 04 dan warga setempat./ hen

PONTIANAK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Kegembiraan warga jalan H. Rais, Rt 3/Rw 4, Kelurahan  Parit Mayor Kecamatan Pontianak Timur. Begitu lega  dengan adanya program bantuan air bersih, hal itu diutarakan Kastini (37) salah satu warga setempat.

Rabu (7/9/2016), Kepada ” Postkotapontianak.com ” Ibu rumah tangga ini menyampaikan terima kasih karena merasa sangat terbantu dengan bantuan program dari Walikota Pontianak.

” Ya saya sekeluarga sangat beterima kasih kepada Bapak Walikota Pontianak, yang telah membantu masyarakat berpenghasilan rendah. Dimana  adanya air bersih (leding) yang diterima kini kami merasa terbantu. Pasalnya, selama ini kami menggunakan air parit. Program MBR ini sangat bermanfaat bagi warga seperti kami, alhamdulillah sekarang kami sekeluarga bisa menikmati air bersih. Bantuan yang telah disalurkan kepada warga, sekali lagi kita ucapkan terima kasih kepada Pemkot Pontianak dan pihak  PDAM,” ucapnya.

Di tempat yang sama Agus (44) Ketua RT 03/RW 04, mengatakan  merasa senang saat ini warga saya sudah bisa mengunakan air bersih. Akunya, walau pun belum sepenuhnya warga saya yang mendapatkan program MBR saat ini.

Warga saya yang sudah mandapatkan bantuan program MBR dan telah terpasang baru sebelas rumah. Sebenar nya yang  saya ajukan ada empat belas (14), tapi masih ada tiga warga yang keberatan untuk membayar Rp. 200 ribu. Perlu diketahui bahwa kiga (3) orang warga tersebut tergolong tidak mampu, jadi sementara 11 warga sudah bisa merasakan air bersih, jelas Ketua RT setempat.

Dengan bantuan ini saya ucapkan terima  kasih kepada Bapak Januar Pribadi yang turun langsung kelapangan untuk melakukan peninjauan serta pemasangan ketempat warga, ungkap Agus./ hen/abe PKP.

Meteran Program MBR./ hen/Postkotapontianak.com
Meteran Program MBR./ hen/Postkotapontianak.com

 

Ikuti Berita  : Warga Digegerkan Temuan Potongan Kaki Dikebun Sawit

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *