Warga Apresiasi dan Beri Tanggapan Positif Kepada Kapolsek Pontim

Foto dok humas polsek pontim untuk post kota pontianak.

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK) – Masyarakat Kelurahan Tanjung Hulu kec Pontianak Timur, ternyata secara diam diam mengapresiasi tugas tugas Anggota Polri Polsek Pontianak Timur, Rabu (8/8/18).

Pada hari rabu Bhabinkamtibmas tanjung Hulu mengirimkan WA ke group Anggota Polsek Pontianak Timur yang isinya tentang pujian warga terhadap Kapolsek yang baru Kompol Suhar.

Ternyata selama ini Warga selalu mengikuti Kebijakan yang selama ini disampaikan Kapolsek Pontianak Timur. “Jadikan Ini Untuk Motivasi Bersama ” jelas Kapolsek Pontianak Timur yang baru.

Kompol Suhar, pria kelahiran Solo Jawa Tengah (51) tahun yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek dipontianak timur.

Beliau dikenal warga memiliki pribadi yang ramah santun dan murah senyum, bahkan setiap berjumpa dengan warga selalu menyapa dan berhenti sejenak untuk berdialog.

Terbukti saat Kompol Suhar mengisi Acara di Kampung Beting Dalam Bugis dalam acara jumpa tokoh masyarakat Kompol Suhar mengenalkan diri sebagai warga baru dipontianak timur, dan kepada warga Beting beliau berpesan untuk tidak menjadi KORBAN KEJAHATAN apalagi menjadi PELAKU KEJAHATAN.

Dengan keramahan dan senyumnya Kompol Suhar tetap mendukung pemuka Agama tokoh masyarakat diwilayah pontianak Timur agar bisa menciptakan suasana yang ramah dan bermartabat, jelas Kompor Suharsono. /rls Hms.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *