Walikota Lantik Direksi PDAM Tirta Asasta

Bekerja Secara Profesional dan Bebas dari KKN

Walikota Depok Idris Abdul Shomad melantik Direksi PDAM Tirta Asasta Kota Depok masa bakti periode 2016-2020./faldi
Walikota Depok Idris Abdul Shomad melantik Direksi PDAM Tirta Asasta Kota Depok masa bakti periode 2016-2020./faldi

DEPOK-POSTKOTAPONTIANAK.COM !! Walikota Depok Idris Abdul Shomad melantik Direksi PDAM Tirta Asasta Kota Depok masa bakti periode 2016-2020, Kamis (24/3/2016), di kantor PDAM Sukmajaya, Depok, Jabar.

Direksi yang dilantik yakni, M. Olik Abdul Holik sebagai Direktur Utama, EE Sulaiman sebagai Direktur umum dan Supendi sebagai Direktur operasional. Pelantikan tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kota Depok, para kepala OPD serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Walikota Depok Idris Abdul Shomad mengingatkan,  agar kedepanya Direksi PDAM yang baru dilantik ini, bisa bekerja secara profesional dan harus bisa melayani masyarakat secara baik. Hal ini tentunya terlepas dari praktek kolusi korupsi dan nepotisme (KKN).

“Mudah-mudahan dengan pemimpin baru ini mampu melaksanakan visi dan misi PDAM dengan baik, serta memberikan kontribusi terhadap pendapatan asli daerah (PAD) Pemerintah Kota Depok,” imbuhnya Kamis (24/3/2016), dilokasi.

Menurut Idris, bahwa saat ini sudah 13 persen masyarakat Depok dapat merasakan pelayanan dari PDAM Tirta Asasta. Dengan demikian diharapkan PDAM mampu mandiri dan optimal dalam melayani masyarakat serta dapat menambah PAD untuk Kota Depok.

“Sekali laga saya ucapkan slamat kepada Direksi terpilih, semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” tutur orang nomor satu di Kota Depok itu.

Sementara ditempat yang sama, Direksi terpilih M. Olik berjanji akan terus meningkatkan kinerja dan memajukan PDAM khusus nya di Kota Depok ini.

“Insyaalloh saya akan menjalankan amanah ini, serat akan meningkatkan kinerja dan memajukan PDAM Depok, agar dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Depok,” ucapnya.(Faldi/Sudrajat)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *