Walikota Depok Buka Musorkot 2017

( Foto : ist )
( Foto : ist )

KOTA DEPOK – Walikota Depok Muhammad Idris membuka musyawarah Olahraga Kota (Musorkot), Komite Olahraga Nasional (KONI) Kota Depok. Acara tersebut, untuk memilih ketua baru periode 2017-2021, Sabtu (11/2), di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Jabar.

“Jadi, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sesuai dengan Perda akan memfasilitasi pembinaan olahraga melalui peran serta kelembagaan KONI Depok,” ujarnya.

Idris mengingatkan, bahwa siapa pun nanti yang terpilih sebagai Ketua Koni harus bisa bermitra dan bekerja sama dengan pemerintah sebagaimana program kegiatannya tertuang kedalam RPJMD. Kerjasama tersebut yaitu terkait dengan pembangunan fasilitas publik dan juga terkait dengan pembinaan keolahragaan,” ungkapnya.

“Artiny, Pemkot Depok siap mendukung Koni siapapun pemimpin yang akan terpilih untuk melakukan pembinaan keolahragaan di kota Depok,” imbuh orang nomor satu di Kota Depok itu.

Ditempat yang sama, Ketua Musorkot 2017 Agus Subandrijo menerangkan, bahwa sejumlah tujuh calon Ketua KONI sudah mengembalikan formulir sebagai calon. Yakni Amry Yusra, Heri Prasetyo, Agustinus, Rudi Samin, Nongki Tambayong, Widya Jaya, dan Endang Dani.

“Musorkot ini digelar untuk melakukan pemilihan Ketua KONI yang baru periode 2017-2021,” terangnya.

Agus menambahkan, dari total 36 Pengurus Cabang (Pengcab) olahraga yang ada di Depok hadir sebanyak 34 Pengcab untuk menggunakan hak suara dalam Pemilihan Ketua KONI Depok yang baru.

“Insyaalloh pada acara Musorkot ini berjalan dengan sesuai yang kita harapkan semua. Sebab keberhasilan Musorkot ini juga untuk Kota Depok kedepan,” ujarnya.(Faldi)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *