Wakil Walikota Pontianak ke Jakarta Dukung Weni

Reporter : Devi Lahendra

Weni Pontianak dalam Konser 6 Besar D'Academy 3 di Indosiar. / foto : Devi (refro)
Weni Pontianak dalam Konser 6 Besar D’Academy 3 di Indosiar. / foto : Devi (refro)

POSTKOTAPONTIANAK.COM-PONTIANAK !!  Dukungan warga Kota Pontianak dan Kalimantan Barat pada umumnya, untuk Weni dalam ajang pemilihan D’Academy 3 yang kini sudah mengerucut hingga sampai pada konser 6 besar.

Tak hanya melalui SMS untuk menambah jumlah persentase dukungan terhadap Weni yang kini mengharumkan nama Pontianak, namun dukungan langsung juga ditunjukkan oleh Wakil Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono bersama istri yang terbang langsung ke Jakarta untuk memberikan dukungan.

Tampak dari layar kaca, di studio Indosiar puluhan warga Kota Pontianak yang membaur bersama Wakil Walikota Pontianak beserta istri untuk memberikan dukungan dan semangat kepada Weni yang mewakili Pontianak diajang bergengsi yang telah melahirkan banyak bintang-bintang muda berbakat.

“Kita bangga dengan Pemkot Pontianak yang mendukung penuh Weni perwakilan Pontianak dalam D’Academy 3 di Indosiar. Malam ini kita lihat pak Edi Kamtono beserta istri ada di studio Indosiar mendukung Weni. Kita yakin Weni juara, untuk itu kita dukung Weni dengan SMS sebanyak mungkin, ” ucap Bachtiar, warga Sungai Beliung, Pontianak Barat, sembari melihatkan handphone miliknya, saat memberi dukungan melalui SMS, Kamis (7/4/16)./*

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *