Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna : Komitmen ASN, Berikan Pelayanan Terbaik

Wakil Walikota Depok./ Faldi
Wakil Walikota Depok./ Faldi

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! DEPOK – Menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah seyogyanya berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik. Salah satu kewajiban Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah mengikuti apel pagi, sebab ini berdasarkan PP 53 Tahun 2010 tentang disiplin ASN. Jika yang melanggar akan dikenai sanksi sesuai dengan bentuk pelanggarannya.

“Artinya, apel adalah kewajiban bagi seluruh ASN karena pelaksanaan apel sebagai fungsi pengawasan atau pengendalian dan sarana menyampaikan informasi,” tegas Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna kepada wartawan Kamis (14/7/2016), di Balaikota.
Dia mengingatkan, bahwa para ASN dapat mengerjakan pekerjaannya sesuai amanat dan tanggung jawab yang telah diberikan. Terlebih bagi mereka yang bertugas di bagian pelayanan masyarakat.
“Jadi lakukanlah pekerjaan sesuai dengan tugas masing-masing, berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” imbuh Pradi.
Pradi juga memberikan apresiasi kepada seluruh ASN yang telah semangat bekerja. Hal tersebut Ia ungkapkan dalam apel pagi, meskipun sudah memasuki hari ketiga pasca libur lebaran. Selaku Pembina apel Ia berharap seluruh ASN dapat melaksanakan tugasnya dan melakukan pelayanan dengan baik kepada masyarakat Kota Depok.
“Saya salut terhadap semangat seluruh ASN karena tidak ada yang membolos untuk kembali bekerja. Semoga semua program dapat terjalankan di tahun ini, dan terus tingkatkan semangat bekerja,” ucap orang nomor dua di Kota Depok itu.(Faldi/Gilang) 

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *