Wakil Ketua MPR RI (OSO) Minta Agar Keraton Ismahayana Landak Diperhatikan

OSO, Pj Ir Jakius Sinyor, ketua DPRD (Heri Saman ) dan Forkopimda  kunjungi Keraton Ismahayana Landak ./foto : dan
OSO, Pj Ir Jakius Sinyor, ketua DPRD (Heri Saman ) dan Forkopimda kunjungi Keraton Ismahayana Landak ./foto : dan

NGABANG ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Oesman Sapta Odang (OSO), wakil ketua MPR RI, dalam lawatannya di Keraton Ismahayana Landak, belum lama ini, (9-11-2016),  mengucapkan turut berduka cita atas mangkatnya Raja Iswaramahayana Landak, DR. Drs Gusti Suryansyah, M.Si. Dalam amanatnya OSO minta agar Keraton Ismahayana, yang menjadi cikal bakal berdirinya Kabupaten Landak agar dapat dipelihara dengan baik.  “ Gusti Suryansyah adalah sahabat saya, semoga arwahnya di terima oleh ALLAH SWT, dan ditempatkan bersama-sama orang-orang yang sholeh, ” demikian OSO berdo’a .

Kedatangan OSO di Keraton Ismahayana bersama Pj Bupati Kabupaten Landak, Ir Jakius Sinyor dan Forkopimda, melihat secara langsung kondisi Keraton Ismahayana Landak, dan meminta agar Keraton Ismahayana Landak dapat dipelihara  dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, sekretaris Keraton Ismahayana Landak Gusti Hermansyah, mengucapkan terimakasih atas lawatan OSO dan Pj Bupati, Ir Jakius Sinyor, serta Forkopimda Kabupaten Landak, serta tamu undangan lainnya, untuk melihat secara langsung kondisi Keraton Ismahayana Landak, “ semoga atas lawatan ini dapat menjadikan Keraton lebih di perhatikan pemeliharaannya, ” harap Herman.

Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang yang melakukan kunjungan ke Kabupaten Landak, menyempatkan diri mendatangi Keraton Ismahayana Landak di Kota Ngabang pada Rabu (9/11/2016) pagi.

Oesman Sapta Odang yang biasa disapa OSO, mendatangi Keraton Ismahayana Landak setelah menghadiri sekaligus mengunjungi SMAN 1 Ngabang,bertepatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) SMAN 1 ke 33 tahun.

Dengan didampinggi Pj Bupati Landak Jakius Sinyor beserta para Forkopimda Landak. Kedatangannya juga tidak lama saat di Karaton, hanya melihat-lihat isi di dalam Keraton Ismahayana Landak. /(dan)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *