Wakil Ketua Komisi C “Aminkan” Januar Duduki Kursi Direksi PDAM

(Agus Sutrisno, SH)/dok.postkotapontianak.com
(Agus Sutrisno, SH)/dok.postkotapontianak.com

PONTIANAK   ! POSTKOTAPONTIANAK.COM– Teka teki penjaringan calon direksi PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak hingga kini masih menjadi pertanyaan besar, pasalnya kekosongan kursi direktur utama dan menyusul kekosongan kursi direktur umum secara langsung memberikan dampak yang cukup berpengaruh di berbagai kebijakan.

Sejatinya membuka peluang calon direksi baru dari figur internal PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak, justru akan mempercepat proses pemilihan maupun pelantikan direksi baru. Pasalnya dari internal PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak masih memiliki banyak tenaga yang handal untuk membawa perubahan yang lebih baik kedepannya.

“Jadi, kita minta kepada Walikota Pontianak untuk segera mencari figur pengganti yang dapat mengisi kekosongan direksi PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak, dan untuk penjaringan nantinya tidak mesti dilakukan tes, karena jika penjaringan khusus untuk internal mereka, maka saya rasa tidak harus melalui tes. Kalau harus dilakukan tes maka akan membuang-buang anggaran Pemerintah Kota Pontianak, ” tegas Wakil Ketua Komisi C, DPRD Kota Pontianak, Agus Sutrisno, SH, pada postkotapontianak.com.

Sosok yang mampu memberikan terobosan baru, lanjut Agus mengatakan nantinya akan melahirkan program yang dapat bersinergi dengan kebijakan Walikota Pontianak untuk menuntaskan pelayanan air bersih kepada seluruh masyarakat Kota Pontianak hingga sampai pada taraf kelas ekonomi ke bawah.

“Ya, salah satu calon yang tepat maju pencalonan kursi direksi adalah sosok Januar Pribadi. SE yang kini menjabat sebagai Kepala Kantor Pelayanan Wilayah I Timur -Utara. Yang mana kita sudah mengetahui kinerja beliau sampai saat ini berhasil memberikan pelayanan terbaik kepada komsumen khususnya diwilayah Pontianak Utara dan Pontianak Timur dan kinerja beliau juga sudah cukup lama mengabdi di PDAM, sudah sepatutnya beliau masuk dalam bursa pencalonan direksi, ” kata Agus.

Lebih jauh Agus mengatakan, memberdayakan sumber daya manusia yang sudah dimiliki PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak, untuk menduduki kursi direksi jelas memberikan peluang karier yang baik serta memberikan kesempatan bagi mereka yang berprestasi.

“Rekam jejak Januar selama ini sangat membanggakan terutama dalam sambungan air bersih kepada pelanggan diwilayah kerjanya saat ini. Untuk apa kita memiliki SDM yang baik tetapi tidak diberdayakan sesuai dengan disiplin ilmu yang mereka miliki, ” tukasnya.*/ (dev/hen)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *