Wakasat Lantas Polresta Pimpin Razia di wilayah Pontianak Timur, Amankan 8 Motor Tanpa Surat

Foto dok humas polsek pontim. / postkotapontianak.com

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK ) – Guna menciptakan situasi keamanan keselamatan dan ketertiban di jln raya telah dilaksanakan Razia roda dua di Jln M. sabran Tabjung Hulu Pontianak Timur, ( Selasa 4/8/18 ).

Dalam melaksanakan Razia Sat Lantas Polresta pontianak dibantu oleh unit lantas Polsek Pontianak Timur terpaksa memberikan penilangan terhadap para pelanggar. Adapun sasaran razia meliputi perlengkapan kendaraan maupun perlengkapan pengendara.

Sementara itu razia yang dilaksanakan dari Pukul 08. 30 wib s/d pukul 9.30 wib. Dalam kegiatan tersebut berhasil menindak pelanggar sedikinya 32 orang, dan 8 buah kendaraan bermotor terpaksa di Amankan.

Selain itu Razia yang dipimpin oleh Wakasat Lantas Polresta pontianak AKP Selamet Januari juga melakukan Penilangan terhadap 3 buah sim, dan 20 STNK.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar ditempat terpisah menyampaikan bahwa sudah sering dari anggota kita khusunya dari polsek pontianak Timur memberikan himbauan tentang masalah tata tertib berlalu lintas dijalan raya untuk keselamatan kita bersama.

Katanya,  masih juga dijumpai pelanggaran kasat mata seperti memengendarai sepeda motor berboncengan tiga dan tanpa menggunakan helm. Serta penggunaan knalpot yang dapat membuat kebisingan di jalsn raya./ rls Hms.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *