Wakapolres Depok : Kapolri Pimpin Upacara HUT Brimob

DEPOK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Brimob yang ke – 71, jajaran Polresta Depok gabungan Koramil Cimanggis menggelar upacara pengamanan yang akan dipimpin Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian, di lingkungan Korps Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat.

Wakil Kepolisian Resta Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi Candra Kumara, didampingi Kabag Ops Polresta Depok Kompol Agus Widodo bersama Kapolsek Cimanggis Kompol Agung, dan Kasat Lantas Kompol Sutomo, serta Koramil Cimanggis Mayor Hary, membenarkan, bahwa pihaknya telah siap menurunkan sejumlah 100 personil gabungan dalam pengamanan acara perayaan HUT ke-71 Brimob tersebut.

“Jadi seluruh anggotanya, sudah di sebar ketitik-titik jalur perlintasan para pejabat teras mulai dari Mabes Polri, Polda Metro Jaya, serta jajaran pejabat satuan samping atau TNI,” ujarnya kepada wartawan, Senin (14/11/2016), lokasi.

Menurut Candra, bahwa selain itu rencananya Kapolri Jenderal Tito Karnavian akan menjadi pimpinan upacara sekaligus disajikan dengan pertunjukan kemampuan yang dipunya Brimob.

“Jadi kami berharap di hari jadi Brimob ini, Brimob dapat menjadi lebih profesional, humanis, dan menjaga keutuhan NKRI,” imbuh mantan Kapolres Belitung dan Belitung Timur itu.(Faldi/Sudrajat)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *