Wah, ‘Inbox’ Bikin Sayembara Cari Jodoh untuk Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina ./IST
Prilly Latuconsina ./IST

JAKARTA – Selain berakting, Prilly Latuconsina juga mencoba banyak hal untuk mengembangkan karirnya di dunia entertainment. Belakangan ini ia menjajal kemampuannya sebagai pembawa acara di program “Inbox” SCTV.

Mengawali bulan Oktober, sepertinya “Inbox” ingin membuat acara yang berbeda dari biasanya. Tidak hanya kompetisi dubbing, hari ini (1/10) “Inbox” membuka sayembara cari jodoh untuk Prilly. Tak main-main, tim produksi bahkan menyiapkan meja pendaftaran dan papan besar bertulis “Prilly Mencari Jodoh“.

Melalui akun Instagram-nya, Prilly juga mengunggah fotonya yang sedang duduk di kursi meja pendaftaran itu. Sebelumnya ia juga sempat berkicau di Twitter tentang ini. “Hahaha besok inbox special cari jodoh Prilly wkwk baik bgt inbox mau cariin jodoh #kidding (bercanda) hahah,” tulis aktris yang memiliki bisnis kosmetik ini.

Meski dibuat untuk sekedar seru-seruan, para host “Inbox” seperti Gading Marten dan Audi Marissa nampak antusias “mencari jodoh” untuk Prilly. Tak hanya itu, chef Steby Rafael yang sering jadi tamu dalam acara memasak bareng artis di “Inbox” ini juga ikut daftar sayembara tersebut.

Lucunya sayembara mencari jodoh ala “Inbox” ini bisa disaksikan pada tayangan “Inbox” episode Kamis, 1 Oktober. Selain para host yang seru, program musik ini juga menghadirkan beberapa bintang tamu lain yang akan menyanyi di panggung “Inbox”. (wk/kr)/radarindonesianews

 

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *