WADAN LANTAMAL XII HADIRI UPACARA MEMPERINGATI BENDERA HUT KE 61 PEMERINTAH PROVINSI KALIMANTAN BARAT

Pontianak, 11 Januari 2018,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) Endi Supardi diwakili oleh Wadan Lantamal XII Pontianak Kolonel Laut (P) Joko Sumitro, S.E., menghadiri Upacara Bendera HUT Ke-61 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, bertempat di Kantor Gubernur Kalimantan Barat Jalan Ahmad Yani I Pontianak.

Mengawali sambutan Gubernur Kalimantan Barat Drs. Cornelis M. H. mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik kepada Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah provinsi Kalimantan Barat dan di kabupaten kota maupun yang di kantor Gubernur dinas, dengan pegawai negeri sipil diatur dengan undang-undang nomor 8 tahun 1974 sekarang berubah menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN). Diharapkan sebagai pegawai negeri sipil adalah alat pemersatu bangsa mempersatukan masyarakat dan bangsa.

Meningkatkan keprofesionalnya pegawai negeri sipil harus bekerja keras sesuai landasan hukum pancasila dengan sistem dan prosedur yang sudah ditetapkan, berikanlah pelayanan yang semaksimal dan terbaik untuk masyarakat. Selanjutnya Gubernur Kalimantan Barat berterima kasih atas dukungan rekan-rekan Forkopimda dengan TNI beserta Polri bahu membahu dapat menyelasikan setiap masalah yang dihadapi. Berkenaan akan berakhirnya masa jabatan Drs. Cornelis sebagai Gubernur Kalimantan Barat mengucapkan permohonan maaf yang sebesar – besarnya dengan segala kerendahan hati selama menjabat masih banyak kekurangan yang sedemikian rupa untuk pemerintah provinsi Kalimantan barat serta mengucapkan selamat ulang tahun kepada pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Sumber : Dinas Penerangan Lantamal XII Pontianak.

Publish : Postkotapontianak.com

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *