Wabup Natuna Kunjungan Kerja ke Pulau Laut

Kunjungan kerja Wabup Natuna./zakaria
Kunjungan kerja Wabup Natuna./zakaria

POSTKOTAPONTIANAK ! NATUNA- Kunjungan kerja Wakil Bupati Natuna, Imalko Ismail S.Sos, di jadwalkan selama tiga hari dari tanggal 4 s/d 6 April 2015.

Dalam kunjungan kali ini berlokasi di dua desa yaitu desa Tanjung Pala dan desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut Kabupaten Natuna Provinsi Kepulauan Riau

Dalam dialok dengan masyarakat Pulau Laut, Kepala Desa Tanjung Pala nenyampaikan tiga hal Pertama, Pembangunan pelabuhan Tanjung Pala yang di bantu oleh CSR supaya dapat di lanjutkan lagi.

Kedua, perbaikan jalan poros yang saat ini rusak sedang. Sedangkan yang ketiga, Penerangan listrik pada saat ini tidak normal agar dapat di normalkan lagi.

Menengapi tiga hal tersebut pada intinya Wakil Bupati Imalko Ismail, S.Sos akan berusaha menampung dan berupaya semaksimal mungkin.

Masih dalam suasana kunjungan tersebut, Wakil Bupati Natuna dan rombongan melakukan shalat magrib di masjid Al Istiqomah Tanjung Pala. Selesai shalat wartwan “poskotapontianak.com” mendapat kesempatan menanyakan mengenai pencalonan beliau pada Pilkada nanti, Insya Allah saya memastikan maju sebagai calon Bupati Natuna, ujar Wabup.

Namun mengenai padangan belum dapat saya sampaikan, nantilah habis bulan nanti sudah ada padanganannya, katanya singkat./ Zakaria

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *