Vhiona Lee : Prostitusi Kenapa Tidak Dilegalkan Aja Sekalian?

JAKARTA – Kabar miring kembali terdengar dari ranah artis dan sinetron Indonesia. Berita tentang artis yang juga menjadi penjaja sex komersial kembali menghangat setelah kasus AA yang belum lama ini tertangkap polisi.

Viona Lee yang kebetulan juga berprofesi sebagai DJ dan Model memberikan beberapa komentarnya kepada pembaca seputar masalah prostitusi di kalangan artis.

Viona Lee.[Kelana/radarindonesianews.com]
Viona Lee.[Kelana/radarindonesianews.com]

“Susah juga ya,  soalny pelaku kan cuma ditempatkan sebagai saksi dan korban. Jadi ya bebas aja, sementara mucikarinya masuk penjara sebagai tersangka.” Ungkap Viona kepada radarindonesianews.com.

“Sayang sekali hal ini malah dijadikan ajang untuk ngetop secara instant padahal masyarakat kita ngikutin terus dan ini sangat berdampak negatif  ke depannya. Pada gak sadar apa ya?” Lirih wanita yang berpenampilan sexy ini

“Tapi mau gimana lagi? Udah dari dulu habbit di sini seperti itu kalau d perhatiin ya?  lalu yg salah siapa?”

Viona menjelskan bahwa kesalahan bukan pada pihak artis tetapi mucikari. Dia juga berharap agar peraturan lebih adil dan tegas agar pelaku berpikir sebelum bertindak.

“Yang salah ya bukan artis ny atau mucikarinya. ya peraturannya. coba dibuat lebih adil dan tegas. biar lebih berpikir lagi kalau bertindak.” Jelasnya.

Kalau pemerintah tidak bisa bertindak dan menegakkan hukum secara adil dan tegas, menurutnya tidak perlu dibahas dan buat apa pula pelaku harus sembunyi-sembunyi.

“Ya kalau memang gak bisa juga, buat apa dibahas dan buat apa juga ngumpet ngumpet begini?” Ujarnya lirih.
Viona Lee sang artis yang berpenampilan manis ini menyarankan agar pemerintah melegalkan saja praktek prostitusi semacam ini. Menimbang fakta yang menurutnya, dari pelaksanaannya tetap terjadi dan pemerintah belum bisa bertindak tegas terhadap pelaku.

“Legalin aja sekalian. Tapi kalau dilegalkan juga pasti banyak yang gak setuju kan? Padahal banyak positifny juga loh. Jadi lebih teratur dan mengurangi kriminalitas kasus perkosaan kan? Imbuhnya.

Viona berasumsi bahwa prostitusi yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi itu salah tetapi “susah juga…kalau tertangkap hanya dihukum ringan dan tidak adil.

“Prostitusi ngumpet ngumpet ketauan, salah… tapi kok hukuman kadang gak adil. Dilegalkan masyarakatnya juga gak mau kurang open minded. Ya gimana,? Aku juga belum tahu solusinya apa? Serahkan aja sama mereka kepada ppakarnya ya..ini kan porsi buat mereka.” Tutup Viona.[Kelana]/radar-indo

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *