Usut Kasus Penganiayaan Dan Temukan Dalangnya

Suasana yang terjadi di Depan Kantor Perkim Mempawah./ foto : iswandi/Wjs

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( MEMPAWAH ) – Pasca pengeroyokkan yang dilakukan sekelompok orang di Halaman Dinas Perumahan Permukiman Mempawah Rabu ( 7/6/2017 ) kemarin , kini telah berbuntut panjang.

Suraimi korban atas penganiayaan yang dilakukan oleh belasan orang kini mengalami pusing di kepala, hingga ahirnya kembali masuk rumah sakit Rubini Mempawah.

Puluhan orang yang mendatangi Dinas Perkim Mempawah dan sempat terjadi keributan , Suraimi yang dikeroyok belasan orang hingga mengalami lebam diwajah, baju koyak dan dipukul pakai helm./ foto : Iswandi/ Wjs.

Dirinya mengungkapkan, kondisinya saat ini sudah sangat menghawatirkan karena saat ini dirinya telah mengalami benjolan di kepala dan langsung di rujuk ke RSU Abdul Azis Singkawang untuk dilakukan scan,

Suraimi akan menjalani ct-scan di Rumah Sakit Abdul Azis Singkawang./ ist

Pria yang akrab dipanggil dengan nama Mimi tersebut menegaskan, agar kasus penganiayaan yang menimpa kepada dirinya bisa segera di proses secara hukum.

Kwetansi ct – scan dan resep dokter spesialis bedah saraf./ ist

“Saya yang tidak tahu menahu soal proyek yang mereka komplain, malah saya menjadi korban, dan jika ada dugaan yang menggerakan sekelompok orang yang telah membuat ke onaran, saya minta juga agar segera diusut, karena ada dugaan dalang dibalik semua ini, apa lagi menyangkut masalah proyek,“ tegasnya dengan nada tinggi saat menghubungi Redaksi Postkotapontianak.com pada Kamis (8/6).

Suraimi alias Mimi korban pengeroyok belasan orang./ dok PKP

(Viky)

Foto St-Scan yang Sudah Dilakukan oleh Mimi / Istimewa / POSTKOTAPONTIANAK

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *