Uskup Agung Pontianak Gelar Open House

Reporter : Devi Lahendra
Pontianak ! Postkotapontianak.com — Hari Ke dua perayaan Natal, Uskup Agung Pontianak menggelar perayaan Natal bersama (Open house) bagi para seluruh jamaat Gereja Katedral Pontianak serta seluruh masyarakat Kota Pontianak, yang dilaksana di rumah kediaman Uskup Agung Pontianak dibilangan Gereja Katedral Pontianak.

Suasana Open House Uskup Agung Pontianak, di Gereja Katedral Pontianak./ foto : Devi Lahendra
Suasana Open House Uskup Agung Pontianak, di Gereja Katedral Pontianak./ foto : Devi Lahendra

Memaknai perayaan Natal yang damai, Uskup Agung Pontianak, Monsignor Agustinus Agus Pr mengajak agar kita dapat hidup berdampingan serta dapat menjaga Kota Pontianak yang damai, aman dan harmonis dalam beragama.

“Kita berterima Kasih kepada Tuhan yang telah memberikan kita kehidupan yang damai ini. Sebagaimana untuk kita di Pontianak ini, hidup saling menjaga keseragaman dan saling toleransi, ” ucap Agustinus pada postkotapontianak.com Sabtu (26/12/15).

Menurutnya, perayaan Natal tahun ini dapat menjadi gerbang yang lebih baik lagi kedepannya, khususnya bagi umat kristiani.

“Kasi damai Natal selalu menjadi peneduh untuk kita semua. Khususnya untuk di Pontianak dan Kalbar pada umumnya, kita bersama dapat menjaga hubungan yang baik, yang mana kedamaian akan selalu menjadi penopang dalam kehidupan kita semua, ” tukasnya mengakhiri./*

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *