Usai Tanggapan Atas Pandangan Fraksi-Fraksi Jeffray Kata Ini

SINTANG-WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COMTanggal 10 Oktober 2018. Jawaban pemerintah atas Pemerintahan umum Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Sintang pada Rapat Paripurna Ke-11 masa persidangan III tahun 2018. Terhadap Nota keuangan dan rancangan peratutran daerah tentang kabupaten sintang tentang perubahan peraturan daerah kabupaten sintang  nomor 17 tahun 2017,  tentang APBD kabupten sintang tahun 2018.

Ketua Dewan DPRD Jeffray Edward mengatakan memang usulan-usulan dari  Fraksi-fraksi, saya melihat bahwa apa yang mereka sampaikan juga memang menjadi proritas sebenarnya, tetapi tadi dari jawaban Bupati bahwa ada beberapa kegiatan yang memang harus kita pertimbangkan mengenai waktu dalam pelaksanaan, karna dengan waktu yang sudah di akhir tahun ini  tidak,  semua kegiatan ini bisa terlaksana oleh sebab itu harapan kita.

Tentu mungkin dalam pembahasan apa yang bisa dikerjakan apa yang bisa dilaksanakan, perubahan anggaran ini tentu kita laksanakan, memang kita harus pada hal-hal yang proritas sekali.

Karena memang ini menyangkut masyarakat termasuk orang banyak dengan kepentingan segala infrastruktur , tapi kitajuga harus mempertimbangkan soal waktu ini.

Dikatakan Jeffray juga debri waktu oleh BAMUS ini memang singkat sekali, karena memang anggaran perubahan ini tidak terlalu besar anggaran yang kita bahas melalui pergeseran perubahan ada penambahan ada kegiatan baru,’’

Jadi  saya pikir dengan waktu yang singkat ini, malam hari ini kita akan coba mulai pembahasan besok dan sampai hari jumat nanti mudah-mudahan semua ini bisa berjalan dengan baik, harapan saya bahwa semua baik itu anggota DPRD Badan anggaran maupu PAD, OPD,  instansi teknis bisa hadir karna kita ini bisa membahas secara diteel apa yang menjadi keinginan masyarakat.

Program yang bisa terlaksana dan tentu semua masukan-masukan DPRD juga menjadi pertimbangan, dan kita ketuk palu jam 12 siang , atau jumat siang, kalau memang tidak ada halangan, ungkap Jeffray.

 (pewarta:  Yefta LMB)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *