Uripah PRT Buruh Cuci Korban TGC

Mulati Cinta Oktamia  dan Suaminya./ Ist
Mulati Cinta Oktamia dan Suaminya./ Ist

BANDUNG ! POSTKOTAPONTIANAK.COM – Uripah begitulah namanya, beliau seorang Pembantu Rumah Tangga dan buruh cuci keliling dengan  penghasilan 800.000,-per bulan. Ia  baru ditinggal mati suaminya. Miris dan Tragis sekali hidupnya kini.

Ia ikut bergabung di TGC dengan harapan memperbaiki keadaan ekonominya, cita cita terbesarnya adalah mempunyai Rumah sendiri. Karena selama ini ia mengontrak Rumah yang sangat sederhana.

Bergabung di TGC  dengan menggunakan  uang waris milik anak anaknya dan sebagian lagi pinjaman dari majikannya. Ia kesal menunggu pencairan yang tak kunjung datang.

Total Modal yg ia keluarkan di TGC sebesar 68.100.000 . Memang bukan angka kecil, apalagi bagi seorang Pembantu Rumah Tangga. Kondisi ekonomi  Uripah  yang parah sekarang bertambah parah.

Ia berharap agar Mulati Cinta Oktamia segera Mencairkan uangnya. “Tolong Cinta pakailah hati nurani kamu. Saya ini sehari hari nya hanya buruh cuci dengan tangan penuh luka. Tolong segera transfer uang saya kembali,” pinta Uripah penuh harap. ( Tri S )

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *