UPACARA HUT KEMERDEKAAN RI KE 72 DI HALAMAN RUMAH JABATAN BUPATI MELAWI

( Hut RI, ke 72 di Melawi./jhon )

Dipemerintahan Kabupaten Melawi Kalimantan Barat, bertempat dihalaman Kediaman rumah Jabatan Bupati

Melawi, postkotapontianak.com
Bupati Melawi Panji, SOS bertindak selaku inspektur upacara, dengan dihadiri Wakil Bupati melawi Ketua Tim Penggerak PKK Melawi, Sekretriat Daerah Kabupaten Melawi, Veteran pendiri Melawi, Ketua DPRD Kabupaten Melawi, seluruh Kepala SKPD Kabupaten Melawi, dan tokoh masyarakat Kabupaten Melawi, Ormas dan para Pelajar.

Bertindak sebagai pembaca teks proklamasi kemerdekaan RI, yaitu dibacakan oleh Ketua DPRD Kabupaten Melawi.

“Sudah 72 tahun Indonesia merdeka, Mengucapkan terima kasih kepada para undangan yng hadir , seluruh peserta, jajaran pegawai pemerintahan kabupaten melawi, pns, BKD dan yang mewakili seluruh jajaran instansi dan masyarakat semua. “ ucap Panji pada sejumlah wartawan usai peringatan detik-detik proklamasi, kamis (17/8.2017.

Dikatakan Panji s.sos , Saya berpesan pidato terutama tanamkan semangat patriotisme cinta tanah air, cinta persaudaraan, cinta bineka tunggal ika, cinta NKRI, dan UUD 1945 serta pancasila. Kemudian mari kita mengisi kemerdekaan ini dengan menjadikan diri kita orang-orang yang berkualitas, orang2 yang mempunyai kepedulian sosial dengaN begitu kita akan semakin tau apa yang harus kita buat untuk kepada negara ini.

Untuk membangun daerah ini mulai lah membangun dari diri kita sendiri, dengan diri kita mempunyai keimanan dan takwa akan menimbulkan kecintaan kepada negara, itu lah yang paling mendasar,maka negara akan menjadi lebih baik.Paparnya.”

Panji s.sos juga mengatakan jngan mudah terprovokasi, jngan mudah terpecah belah, karena semua kita adalah bersaudata. Itu lah pesan saya. Tuturnya”.

“ Untuk veteran Nanti akan di diskusikan dengan aparatur negara perihal tentang bagaimana perhatian kedepannya, hal itu pasti akan kami bicarakan karena para veteran merupakan pejuang kita terdahulu ungkap panji s.sos bupati melawi./JOHN/IDRUZ

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *